NEWS

Kejutan Tanpa Henti! Bethesda Studio Kembali Garap Game Indiana Jones!

Endrue Johanes   |   Rabu, 13 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bethesda Studio akhirnya kembali memberikan sebuah bocoran melalui teaser singkat mengenai game mereka selanjutnya yakni dengan membawa salah satu sekuel film yakni Indiana Jones dan mengemasnya menjadi sebuah projek game terbaru dari perusahaan yang memperkenalkan DOOM Eternal tersebut.

Baca ini juga :

» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Brace Yourself! Steam Game Festival 2021 Sajikan Demo Dari Developer Game!
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 308 Miliar Rupiah Miliknya!
» Final Fantasy VII Remake Direncanakan Hadir di Platform PC dan PS5?
» Beda dengan Konsol, Pemain PC dapat Mengimpor Data dari Hitman 2 ke Hitman 3

Game ini diprediksi akan membawa cerita asli yang kita saksikan di Film, dan akan bekerjasama dengan Machine Games serta Lucasfilm Games, dengan bantuan Todd Howard yang akan menjadi Executive Producer untuk projek yang satu ini. Sampai sejauh ini, Bethesda Studio belum mengeluarkan info lebih lanjut terkait hal tersebut pada tweetnya.

Untuk yang belum tausiapa itu Machines Games, perusahaan yang diresmikan di tahun 2009 oleh Starbreeze Developers, sedangkan Lucasfilm Games adalah perusahaan yang melakukan Publishing kepada sebuah Video Game yang sebelumnya diakuisisi oleh Disney pada 2012 lalu.

Akankah game yang dibuat akan seru sesuai dengan filmnya? Atau malah jauh dari ekspektasi?

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru