NEWS

Jeixy Terminated! MORPH Team Putuskan Kontrak dan Berikan Penalti!

Erik Gani   |   Kamis, 14 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MORPH Team divisi PUBGM nampaknya harus kehilangan salah seorang punggawanya. Kemarin malam lewat halaman Instagramnya, Morph Team memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Herli “Jeixy” Juliansyah. Selain pemutusan kontrak, Morph Team juga memberikan penalti untuk Jeixy yaitu tidak dapat bergabung dengan tim manapun selama periode waktu tertentu.

Keputusan ini juga diambil oleh tim manajemen setelah melalui berbagai pertimbangan dan memakan waktu yang panjang. Melalui wawancara eksklusif dengan RevivalTV, Manager MORPH Team Angeline vivian mengatakan bahwa keputusan ini telah melalui berbagai diskusi dengan manajemen. Namun salah satu alasan yang paling kentara adalah masalah unsportsmanlike conduct Jeixy terhadap pihak manajemen MORPH Team.

Baca ini juga :

» BTR Red Aliens Finish Urutan Kelima di Grand Final PMGC Season 0!
» Bocor! Seorang Dataminer Temukan Potensi Sekuel PUBG dan PUBGM, PUBG 2.0!!
» Bikin Patah Hati! BTR Alice Ungkap Alasan Dirinya Tidak Membela BTR RA di PMGC 2021
» Ramaikan Tren eSports, KASKUS Bersama AXIS Hadirkan KASKUS Battleground: Mobile Games Festival

Jeixy sendiri pun tidak hanya berdiam diri, ia mengatakan lewat Instagram pribadinya bahwa pemutusan kontrak ini tidak adil bagi dirinya, karena ia telah memenuhi berbagai kewajiban sesuai kontrak namun tidak mendapatkan hak-hak yang seharusnya ia dapat. Ia juga mengatakan tidak akan tunduk dengan penalti yang dijatuhkan kecuali adanya putusan hukum yang sah.

Sampai saat ini MORPH Team belum menambahkan komentar apapun terkait masalah ini. Namun MORPH Team ada menyebutkan bahwa mereka sedang mempersiapkan konferensi pers untuk membahas masalah ini.

Sumber: Instagram Morph Team

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru