NEWS

GTA 6 Akan Hadirkan Protagonis Perempuan?

Christa   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri kelima Grand Theft Auto membawa kesuksesan besar bagi Rockstar Games. Melihat hal itu, banyak kabar bermunculan mengenai rilisnya Grand Theft Auto 6. Game ini mendapatkan antusiasme tinggi dari para pemain sekaligus penggemar berat waralaba Grand Theft Auto. Akan tetapi, sampai detik ini Rockstar Games belum berkomentar banyak mengenai rumor dan kabar mengenai GTA 6 yang banyak beredar di jagat maya.

Baca ini juga :

» Rumor: Orang Dalam Rockstar Games Pastikan GTA 6 Tidak akan Hadir Dalam Waktu Dekat
» Berikan Game Untuk Putrinya yang Berusia Tiga Tahun, Ayah Asal Jepang Sebut GTA Game yang Cocok
» Jadi Cakep! Seorang Modder Tambahkan Grafis Ray Tracing ke Game GTA Jadul!
» FBI Investigasi Penampakan Seorang Pria yang Terbang Menggunakan Jetpack di Bandara Los Angeles
» Tanpa Pengumuman Resmi, Produser Veteran GTA Ini Sudah Tinggalkan Rockstar Sejak April Lalu

Salah satu kabar GTA 6 yang baru saja beredar dan diharapkan oleh banyak pemain adalah kehadiran protagonis perempuan. Jika itu benar terjadi, maka ini adalah kali pertama GTA menghadirkan karakter perempuan sepanjang sejarah. Namun, pengumuman ini bukan berasal dari developer aslinya, melainkan dari salah satu pengguna Twitter bernama Tom Henderson. Akan tetapi, bocornya kabar mengenai protagonis perempuan baru saja dianggap benar oleh leaker.



Dilansir dari Game Rant, YouTuber LegacyKillaHD membagikan sebuah informasi di Twitter. Ia menyatakan bahwa mereka dapat memverifikasi kebocoran yang terjadi saat ini, khususnya tentang protagonis perempuan di GTA 6 adalah benar. Akan tetapi, sumber yang mengonfirmasikan tidak dikutip. Sepertinya, sumber tersebut berasal dari pihak yang memang mengetahui rahasia developer, sekaligus memberitahukannya kepada LegacyKillaHD.

Dalam tweet-nya, ia mengatakan bahwa GTA 6 akan menghadirkan lebih dari satu protagonis. Bisa dibilang rumor mengenai protagonis di GTA 6 bukan hanya soal karakter perempuan, melainkan tentang banyak karakter yang hadir. Rumor ini disebarluaskan oleh YouTuber bernama MrBossFTW.

Para penggemar berat game Grand Theft Auto harus bersabar. Sampai detik ini, Rockstar Games belum angkat bicara mengenai sejumlah informasi GTS 6 yang bocor di internet. Mulai dari konsep, logo, platform, hingga tanggal rilis pastinya. Namun, GTA 6 dirumorkan sedang dalam proses pengembangan oleh Rockstar Games. Berharap saja semoga mereka mengonfirmasikan rumor-rumor tersebut ya.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru