NEWS

Berawal dari Ajang Pencarian Bakat Televisi, Jbun Kini Resmi Bermain untuk RRQ Sena

Reza Alif   |   Jumat, 15 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jbun alias Jodie Bun memang kita kenal setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat esports yang digelar oleh GTV dengan tajuk, Esports Star Indonesia. Jbun yang bergabung dengan tim Blue Rhinos dibawah arahan Coach Marsha dan Wizzking, memang terlihat mencolok sejak awal dengan performanya.

Baca ini juga :

» MOBA Besutan Tencent "Pokemon Unite" Sudah Bisa Dicobain, Begini Caranya!
» Lepas dari Omega Esports, Bok dan Boomy Bergabung dengan TNC Predator
» [VIDEO] Akun DEWA_KIPAS Asal Indonesia Kalahkan Gamer Catur Dunia? WINDAH BASUDARA DAPATKAN KARTU LANGKA!
» AlterEgo Libas Genflix Aerowolf 2-0 Tanpa Balas Di MPL Week 2 Day 1!
» Pendaftaran Dibuka! Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertama untuk Umum

Benar saja, ia pun melaju hingga babak final dan berhasil memenangkan pertandingan serta menjadi MVP Final. Menariknya, saat itu MVP Final dijanjikan akan langsung di rekrut oleh tim RRQ. Bahkan, saat itu Jbun langsung mengenakan jersey RRQ yang berwarna hitam kala itu.


Sumber: Githyp

Tapi, banyak yang mempertanyakan hal ini mengenai kebenarannya, apalagi kita tahu bahwa memang acara tersebut dipenuhi banyak sekali gimmick, walaupun tetap setiap peserta memang memiliki skill tinggi dalam bermain Mobile Legends.

Akhirnya, Jbun pun diresmikan oleh RRQ untuk masuk ke dalam tim MDL, RRQ Sena. Jbun yang berposisi role Mage Support ini akan bersaing dengan Bless dan Warlord dalam tim Sena. Melihat kemampuan Jbun sendiri sejak acara dimulai, bukan tidak mungkin Ia bisa menjadi pemain inti untuk Season 3 MDL mendatang di RRQ Sena.

Sumber: Instagram RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru