NEWS

Capcom Rilis Teaser Resident Evil Village Terbaru

Christa   |   Jumat, 15 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer game kenamaan, Capcom kembali menggoda para pemain dengan meluncurkan teaser terbaru dari Resident Evil Village. Dalam video teaser-nya, mereka mengumumkan akan membagikan sejumlah informasi mengenai game horor tersebut dalam program Resident Evil Showcase. Berdurasi 30 detik, Capcom juga menampilkan adegan-adegan seperti gameplay, dunia baru, hingga kehadiran sosok perempuan baru dengan ukuran badan yang cukup tinggi.

Baca ini juga :

» Rumor Sebut God of War dan Ghost of Tsushima Akan Hadir di PC!
» Sambut Update 1.4, miHoYo Bagikan 300 Primogems Gratis Melalui Redeem Code Ini!
» Game Mirip P.T., Evil Inside Siap Meluncur Bulan Ini!
» Capcom Lakukan Penyensoran untuk Resident Evil Village Versi Jepang
» Rerun Venti Banner is Real! Mihoyo Perkenalkan Rosaria Sekaligus Kembalinya Rate Up Venti dan Childe

Nampaknya Resident Evil Village akan menggunakan setting yang baru beserta beberapa karakter baru. Dari segi gameplay, game ini menampilkan perspektif first-person shooter layaknya Resident Evil 7. Namun, yang paling menarik perhatian adalah munculnya sosok perempuan dengan wajah yang cukup mengerikan. Dari penampilannya, besar kemungkinan ia merupakan antagonis yang akan dihadapi oleh karakter utama dari game ini. Tidak lupa ditampilkan bahwa ia tidak sendirian, melainkan memiliki pengikut-pengikutnya.

Resident Evil Showcase akan mengundang Peter Fabiano dan Tsuyoshi Kanda selaku Produser Resident Evil Village. Rencananya, showcase ini tidak hanya membahas Resident Evil Village, melainkan informasi lainnya dari waralaba Resident Evil. Jika pemain tertarik mengikutinya, bisa menonton videonya yang dimulai pada 21 Januari 2021.

Sampai detik ini, KotGa belum mendapatkan informasi mengenai siapa sosok perempuan hingga antagonis yang nantinya akan menjadi lawan di Resident Evil Villlage. Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa game ini akan menghadirkan makhluk penyihir, serigala, hingga vampir. Begitu banyak warganet yang antusias menunggu informasi mengenai karakter dan sosok yang tampil di dalam game tersebut. Semoga saja sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya.

Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 2021 untuk platform PS5, Xbox Series X|S, dan PC.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru