NEWS

Naughty Dog Umumkan akan Menggarap Proyek Game Terbaru untuk PS5

Christa   |   Jumat, 15 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konsol PS5 disambut baik oleh setiap pemain dan developer game tentunya. Salah satunya adalah Naughty Dog, developer game yang dikenal kerap kali merilis berbagai judul untuk konsol PlayStation. Setelah sukses merilis The Last of Us 2, mereka melanjutkan untuk menggarap proyek terbaru yang direncanakan akan rilis di PS5. Meskipun belum ada judul resmi, pihak studio baru saja mengonfirmasikan bahwa proyek tersebut sedang berlangsung.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.

Kabar mengenai proyek terbaru Naughty Dog ditandai dengan pengumuman lowongan pekerjaan. Neil Druckmann, selaku Co-Creator dan Director The Last of Us 2 mem-posting informasi mengenai perekrutan di akun Twitter. Posting-an yang diunggah sebenarnya merupakan hasil retweet dari akun Twitter Naughty Dog Jobs. Ada beberapa lowongan yang dibuka oleh pihak developer antara lain animator, desain maupun ilustrator, editorial, IT, produser, programmer, UI designer, dan masih bayak lagi.

Druckmann juga melanjutkan bahwa proyek terbaru Naugthy Dog akan tampak lebih keren dan luar biasa. Ini menjadi kabar baik di awal tahun, yang diharapkan menambah rasa penasaran tinggi dari sejumlah pemain. Dilihat dari pengumuman lowongan tersebut, tampaknya game yang sedang digarap membutuhkan tim dalam jumlah yang tidak sedikit, serta berpengalaman di bidangnya.

Banyak pemain menduga bahwa besar kemungkinan proyek yang dimaksud Druckmann adalah sekuel dari The Last of Us 2. Akan tetapi, bisa juga proyek game ini merupakan IP tersendiri, yang bukan berasal dari waralaba-waralaba garapan Naughty Dog sebelumnya. Bagaimana menurut para gamers? Kira-kira proyek apa yang sedang digarap oleh Naughty Dog?

Sumber: Gaming Bolt

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru