NEWS

Pasti Aman! KOMINFO Pastikan Vaksinasi COVID-19 Tidak Akan Merubah Manusia Menjadi Titan!

Billy Mariza   |   Sabtu, 16 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada beberapa waktu yang lalu, Presiden Indonesia Jokowi Widodo melakukan vaksinasi Sinovac guna pencegahan virus COVID-19 yang masih menjadi pandemi di Indonesia. Konten vaksinasi Pak Jokowi tersebut diunggah secara streaming di channel resmi YouTube milik Kementrian Komunikasi dan Informatika Repulik Indonesia (KOMINFO).

Tentunya banyak dari orang yang masih mempertanyakan soal vaksin ini dan diantaranya hadir penggemar Jejepangan yang mempertanyakan hal unik. "Apakah suntikan vaksin akan menyebabkan manusia berubah menjadi Titan?". Hal ini menggelitik KOMINFO dan merekapun menjelaskan bahwa suntikan vaksin tidak akan membuat orang menjadi Titan.

Baca ini juga :

» Tanggapi Desakan KPAI Untuk Blokir Game, Menkominfo: Orang Tua Diwajibkan Untuk Membimbing Anaknya
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Calling all wibu~ *eh Adududuuuu dari kemarin rame banget nih di semua medsos ngomongin “Titan”? Ada masalah apa sih...

Dikirim oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI pada Kamis, 14 Januari 2021
Sedikit pejelasan, Titan merupakan salah satu kemampuan dari anime Attack on Titan yang mana itu akan membuat manusia biasa menjadi raksasa dengan kemampuan yang beragam. Sejatinya, Vaksinasi COVID-19 di Indonesia adalah membentuk antibodi, yang dapat membunuh atau menetralkan virus seperti COVID-19.

Dengan hadirnya vaksinasi COVID-19 ini, diharapkan pandemi dari COVID-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 kemarin dapat berakhir dengan cepat dan memulai hidup dengan normal. Disisi lain, Attack on Titan sendiri sedang berada di puncak dengan season terakhirnya yang sedang berjalan menuju akhir cerita perjuangan Eren sebagai Founding Titan.

Sumber: Facebook KOMINFO

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru