NEWS

Gelar Raja Bajak Laut Semakin Dekat! Pertarungan Luffy dan Worst Generation vs Dua Yonko Dimulai!

Billy Mariza   |   Sabtu, 16 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah libur selama 2 pekan, One Piece Chapter 1001 secara resmi dirilis. Pada chapter ini kita diperlihatkan pertarungan yang dinanti-nantikan dimana dua Yonko Big Mom dan Kaido akan berhadapan dengan 5 Supernova yang terdiri dari Luffy, Zoro, Law, Kid dan Killer. Dengan pukulan yang diberikan oleh Luffy, Kaido cukup heran mengapa serangan Luffy berhasil melukai dirinya.

Namun meskipun menggunakan Kenbunshoku Haki tingkat tinggi, tetapi Luffy tetap tidak mampu menghindari Thunder Bagua khas Kaido. Iapun terkena serangan Kaido tepat dikepalanya. Big Mom masuk dengan menyerang Luffy dengan Prometheus namun Zoro dengan cepat membelah api tersebut dengan jurus milik Kinemon.

Baca ini juga :

» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Gambar Lebih Bagus & Tanpa Sensor, Versi Blu-ray Anime Redo of Healer 'Laku Keras'
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!
» Akibat Anime Super Cub, Seiyuu Reiko - Ayaka Nanase dan Koguma - Yomichi Ikutan Beli Sepeda Motor!


Sumber: Toei

Tetapi bukan One Piece namanya jika dipertarungan epik tidak ada hal lucu, disini kita kembali diingatkan dengan kelakuan jenaka para 3 kapten dari Supernova. Mereka membuktikan siapa yang menghindari serangan Big Mom maka akan menjadi keroco, dan mereka bertiga dengan jenakanya menghindari serangan tersebut meskipun tetap terkena efek dari serangan tersebut.

Melihat tingkah laku Kaptennya yang bodoh, kedua wakil kapten Zoro dan Killer-pun ikut menyerang Kaido dengan kemampuan mereka, dan seperti biasanya Kaido tidak begitu mendapatkan efek dari serangan mereka berdua. Menyusul, Luffy, Law, dan Kid-pun masuk ke mode bertarung terbaik mereka yaitu Punk Rotten (Kid) dan Gear Fourth Luffy). Siapapun yang memenangkan pertarungan ini akan semakin dekat dengan gelar Raja Bajak Laut!

Sumber: Shounen Weekly Jump

Sumber Top Images: Amanomoon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru