NEWS

Pengisi Suara Noctis Ingin Tampil Lagi untuk Franchise Final Fantasy

Christa   |   Sabtu, 16 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy 15 sukses menghibur dan memuaskan para pemain sekaligus pecinta JRPG. Dari berbagai aspek, game ini memperoleh rating yang bagus dari berbagai reviewer. Mengesampingkan mekanisme di dalam game, Final Fantasy 15 juga dinilai bagus dalam memilih voice actor berbakat dan berpengalaman. Salah satunya adalah Ray Chase, yang mengisi suara Noctis Lucis Caelum.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Chase sempat mem-posting di akun Twitter miliknya, yang tampaknya menunjukkan bahwa ia akan tampil sekali lagi di franchise Final Fantasy berikutnya. Semenjak proyeknya di Final Fantasy 15, besar kemungkinan ada sejumlah proyek berbeda yang terkait dengan waralaba menawarkannya kembali. Chase mungkin saja terlibat di salah satunya. Ia mengatakan, “Saya tidak dapat menunggu untuk posting tentang ini.” Kemudian Chase melanjutkan, “Sepertinya, saya merasa kehabisan lelucon mengenai Final Fantasy.”


Salah satu fakta yang diketahui mengenai Chase adalah bahwa dirinya tidak terlibat di Final Fantasy VII Remake. Game ini masih terbilang fenomenal sampai sekarang, karena baru saja dinobatkan sebagai game JRPG terbaik 2020. Ia pernah mengklarifikasi di Twitter bahwa dirinya tidak memerankan Zack di FF VII Remake Part 2.

Besar kmungkinan juga bahwa tweet Chase di sini secara khusus tidak terkait dengan peran Noctis lagi. Meskipun demikian, Chase diduga akan mengisi suara karakter yang berbeda, dan tentunya masih dalam ranah Final Fantasy. Entah itu adalah karakter yang sudah dikenal oleh banyak penggemar atau tidak. Apakah kalian ingin melihat Chase kembali mengisi suara karakter di seri Final Fantasy? Kira-kira siapa karakter yang cocok untuk disuarakan oleh Chase? Yuk, komentar di bawah!

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru