NEWS

Catat Jadwalnya, New Pokemon Snap Siap Rilis Tahun Ini!

Christa   |   Minggu, 17 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25, dengan menghadirkan sejumlah kabar menarik bagi penggemarnya. Salah satunya adalah informasi lebih lanjut mengenai kehadiran New Pokemon Snap. Game ini mengusung konsep fotografi, yang rencananya akan diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch. Meskipun masih dalam proses produksi, jadwal rilis dari New Pokemon Snap baru saja terungkap secara publik.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Sejak munculnya kabar dari game tersebut pada 2020, para penggemar setia Pokemon telah menanti-nantikan informasi jadwal rilisnya. Sebelum New Pokemon Snap, Pokemon telah memiliki game serupa yang berjudul Pokemon Snap. Game ini rilis pada 1999 lalu untuk platform Nintendo 64, Wii, dan Wii U, serta dikembangkan oleh HAL Laboratory dan Pax Softnica. Sementara New Pokemon Snap dikembangkan oleh Bandai Namco.

Nantinya, New Pokemon Snap memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan Pokemon Snap. Pemain akan menjelajahi ke berbagai wilayah dengan pemandangan yang menakjubkan. Selama petualangannya, pemain dapat menangkap berbagai gambar dengan resolusi tinggi pastinya.

Dalam posting-an terbaru di akun Twitter resmi Pokemon, mengumumkan bahwa New Pokemon Snap akan meluncur pada 30 April 2021 untuk Switch. Pengumuman ini tersebar bersamaan dengan trailer terbaru dari game tersebut. Dalam videonya, pemain bisa melihat tampilan area yang disebut sebagai wilayah Lental. Wilayah ini memiliki berbagai pulau yang memiliki lingkungan alam berbeda. Mulai dari pantai, padang gurun, hingga hutan rimbun.

The Pokemon Company juga membagikan informasi mengenai fitur baru dari New Pokemon Snap. Salah satunya adalah buah fluffruit, yang merupakan buah lokal asal Lental. Buah ini memungkinkan pemain untuk menarik perhatian Pokemon di sekitarnya, agar bisa berpose keren untuk pengambilan foto yang sempurna. Berdasarkan situs resminya, New Pokemon Snap mengisahkan seorang pemuda yang dipanggil untuk menginvestigasi Illumina Phenomenon, di mana peristiwa ini menyebabkan fauna dan Pokemon di area tersebut mampu memancarkan cahaya, namun tidak alami.

New Pokemon Snap rencananya akan hadir pada pada 30 April 2021 secara eksklusif untuk platform Nintendo Switch.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru