NEWS

Suarakan #INDOPRIDE! Dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Juara M2 World Championship di Nimo TV

Master-Fakry   |   Senin, 18 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi tingkat dunia dari game mobile bergenre MOBA terpopuler di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada tahun 2021 bertajuk M2 World Championship segera digelar.

M2 World Championship akan diadakan dalam tiga sesi pertandingan, yaitu Group Stage, Playoffs, dan Grand Final.

Jadwal acara:

  • Group Stage: 18-20 Januari 2021
  • Playoffs: 22-23 Januari 2021
  • Grand Final: 24 Januari 2021

Di M2 World Championship, terdapat 9 negara dan 12 tim esports profesional MLBB yang akan bertanding dalam rangka memperebutkan gelar juara dari M2 World Championship. Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports.

Tim yang bertanding:

  • Indonesia: RRQ Hoshi, Alter Ego Esports
  • Singapura: EVOS SG, RSG
  • Filipina: Bren Esports, OMEGA Esports
  • Malaysia: Todak
  • Myanmar: Burmese Ghouls
  • Jepang: 10S Gaming Frost
  • Brasil: DreamMax
  • Kamboja: Impunity KH
  • Rusia: Unique Devu

Dukung tim Indonesia, yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports. Selain aktif sebagai pro player, member dari kedua tim esports tersebut adalah streamer Nimo TV. Saksikan persiapan dan keseharian mereka melalui siaran langsungnya di Nimo TV.



"Pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggiat esports, terutama pecinta Mobile Legends: Bang Bang, diharapkan Indonesia dapat merebut gelar juara seperti di M1. Kita doakan yang terbaik untuk tim perwakilan Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego. Ini bukan pertarungan antar tim Indonesia, tetapi kita harus bersatu untuk mengharumkan nama Indonesia. Mari kita serukan #INDOPRIDE!" Ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Giveaway Skin dan Diamond MLBB

Pastikan untuk menonton seluruh pertandingannya secara LIVE atau langsung di Nimo TV dengan ID “MPL ID” karena akan ada giveaway skin dan diamond Mobile Legends: Bang Bang di dalam room.

Tebak Juara M2 World Championship

Ikuti juga event M2 World Championship Prediction dengan menebak tim mana yang akan menjadi juara kompetisi untuk memenangkan skin, mulai dari epic hingga legendary serta diamond Mobile Legends. Periode event 14-24 Januari 2021.

M2 World Championship Prediction DISINI

Ada Kuis Berhadiah

Selain itu, jangan lewatkan kuti kuis berhadiah skin dan diamond MLBB di Instagram @nimotv_id yang berlangsung pada tanggal 18-14 Januari 2021.

Instagram Nimo TV DISINI

Baca ini juga :

» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Naik Kelas! Skylar Resmi Beranjak Dari MDL ke MPL Untuk Memperkuat RRQ Hoshi!
» Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!
» Ditanya Siapa Tim Terkuat di MPL Season 7, Moona Hoshinova Sebut EVOS dan Onic Esports!

Dipandu Mantab Pro Player MLBB

Nimo TV sebagai live streaming partner M2 World Championship akan memeriahkannya dengan mengadakan nonton bareng atau nobar bersama para mantan juara dari M1 World Championship, yaitu Donkey, Oura dan Luminaire.

Lebih seru lagi, para penggemar Mobile Legends bisa nobar juga bareng personil RRQ lain dan Alter Ego untuk bareng-bareng menyuarakan #INDOPRIDE.

Nonton M2 World Championship di Nimo TV DISINI

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru