NEWS

Brace Yourself! Steam Game Festival 2021 Sajikan Demo Dari Developer Game!

Endrue Johanes   |   Senin, 18 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam Game Festival akan kembali tepat di bulan depan, alias Februari 2021. Event ini akan berjalan selama 1 minggu penuh yakni dari tanggal 3 – 9 Februari 2021 yang akan dimulai pada pukul 10am PST ( Jam 01:00 GMT+7 ). Seluruh rangkaian game yang ingin melakukan Submission sudah berakhir sejak 2 Desember 2020 lalu.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Buat yang ga tau apa itu Steam Game Festival, ini adalah acara tahunan yang diadakan oleh Steam untuk para fans dari sebuah game agar dapat memainkan Demo, kesempatan untuk berbicara dengan para Developer Game, Livestream, hingga mempelajari tentang game-game yang akan rilis di Steam.



Tak hanya itu, untuk para Developer game yang akan merilis gamenya di Steam inilah kesempatan emas untuk mereka agar dapat mendengar Feedback secara langsung dari para pemain game mereka, dengan harapan untuk bisa membangun Audience ketiga game tersebut akan rilis di Steam di waktu yang akan datang serta mematangkan game mereka agar sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya.

Namun, game yang akan bisa dimainkan Demonya ialah game yang memiliki tanggal rilis dari tanggal 10 Februari – 1 September 2021 , nantinya semua game tersebut memiliki kesempatan hanya 1x pada Game Festival yang akan berlangsung di Autumn 2020, Februari 2021 , atau Juni 2020. Jadi pastikan kalian ga ketinggalan kesempatan buat cobain game-game yang akan rilis di bulan-bulan mendatang hanya dengan mantengin Steam Game Festival 2021 ini!

Sumber: Steam Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru