NEWS

Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2

Cita Aditya   |   Senin, 18 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awalnya tak ada yang menyangka bahwasanya Jhocam dan InYourdreaM dilepas oleh T1 Divisi Dota 2. Kedua pemain dari Indonesia ini sudah memperkuat tim asal Korea Selatan tersebut sejak pertama kali mendirikan Divisi Dota 2. Tentunya setelah mereka memasukkan Forev sebagai punggawa pertama. Selepas pengumuman tersebut, Kenny “Xepher” Deo kembali masuk sebagai pengganti mereka. Mantan pemain Rex Regum Qeon ini cukup menjalani debut manis di beberapa turnamen ke belakang meski belum bisa meraih juara.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Perpisahan Tak Terelakkan, Drew Berpisah dengan Boom Esports Setelah DPC SEA 2021
» Jalin Pembicaraan Baik-baik, Dewa_Kipas dan Gotham Chess Setuju untuk Berdamai
» Digadang masuk OG Gantikan MidOne, 23savage Justru Bergabung dengan T1 Esports


Sumber: T1 Facebook

Bersama dengan Xepher, terlebih dahulu ada Jacky yang direkrut dari Motivade Trust Gaming. Tak hanya itu, ada Karl yang dulu pernah satu tim dengan Xepher di Geek Fam. Muncul sebagai kejutan di BTS Pro Series, ada nama Kuku dan Whitemon sebagai pemain pengganti di T1. Tim ini persis dengan formasi Geek Fam dahulu dan hanya menyisakan Raven yang kini bergabung dengan Fnatic. Baru-baru ini ada pengumuman bahwasanya Kuku dan Whitemon resmi bergabung bersama T1.

Keduanya yang awalnya direncanakan sebagai Stand-In, nyatanya bergabung dengan T1. Hal ini diungkap secara resmi di Fanspage T1. Kedua pemain ini disambut dengan hangat di jajaran tim terbaru tersebut. Pertandingan pertama mereka tentu saja Upper Division DPC Regional Southeast Asia. Jajaran Manajemen tentunya sangat menunggu prestasi terbaru mereka. Nama Xepher dan Whitemon juga menambah jajaran orang Indonesia dalam kompetisi Dota Pro Circuit terbaru.

Wah, semoga keduanya bisa memberikan efek positif ya!

Sumber: T1 Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru