NEWS

Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!

Christa   |   Senin, 18 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pecinta animanga tentu tidak asing dengan franchise Slam Dunk. Belum lama ini, DeNA HONG KONG LIMITED selaku developer dari game SLAM DUNK berkolaborasi dengan Mineski Thailand, yang menangani kompetisi esports kelas dunia. Hasil kerja sama ini mengajak setiap pemain yang gemar bermain SLAM DUNK, untuk mengikuti turnamen game basket tersebut dan menjadi sang juara.

Baca ini juga :

» Sus! Innersloth Umumkan Warna Baru Crewmate di Among Us!
» MMORPG PC 'Albion Online' Juga Akan Dirilis Untuk Mobile, Dukung Cross-Server!
» Siap Nostalgia? Cabal Mobile Akan Segera Buka Pra-Registrasi, Rilis Sebentar Lagi!
» Demi Menemui Teman Mabar Free Fire, Seorang Remaja Nekat Jual Sepeda Motor Ayahnya!
» Tebus Impian! Dyland Pros Beli Mobil Mustang yang Dilihatnya dari Game Need for Speed!

Pengumuman kompetisi [SEA SLAM DUNK] CHAMPION CUP TOURNAMENT bertujuan untuk mengajak pemain menjadi juara dari game SLAM DUNK di level se-Asia Tenggara. Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai 200.000 Vouchers (in-game currency). Selain kompetisi, penonton juga dapat menikmati pertandingan langsung, yang diikuti oleh para shoutcaster profesional.




Bagi yang tertarik dengan turnamen game SLAM DUNK, pendaftaran akan dibuka mulai 15 Januari hingga 23 Januari 2021. Pemain dapat mengunduh formulir registrasi melalui tautan ini. Sementara untuk bergabung ke dalam Discord dari game tersebut, bisa mengakses lewat link ini link ini. Kompetisi ini akan dimulai pada 26 Januari sampai 28 Januari 2021.

Dalam ronde pertama, sebanyak 512 tim akan maju ke babak sistem gugur. Sistem kompetisi ini menggunakan format BO3. Sementara pada 27 Januari, akan dipilih sebanyak 256 tim. Di hari terakhir, ada 128 tim, yang kemudian menyurut menjadi 64 dan 32. Turnamen ini akan disiarkan pada Sabtu, 30 Januari 2021 dengan babak 16 tim dan perempat final (8 tim). Kemudian, lanjut pada 31 Januari 2021, yang menjadi babak semifinal (4 tim), pertandingan perebutan juara 3, dan Grand Final. Format yang digunakan adalah eliminasi tunggal, yang terdiri dari BO3, BO5, dan Grand Final adalah BO7.

Tidak lupa, hadiah yang ditawarkan juga menggiurkan. Pemenang utama akan mendapatkan 100.000 kupon / tim. Juara runner-up memperoleh 60.000 kupon / tim, kemudian second runner-up berhadiah 30.000 kupon / tim. Sementara third runner-up akan memperoleh 15.000 kupon / tim. Tidak lupa, semua partisipan juga berhak mendapatkan hadiah berupa 300 diamonds / tim. Broadcast berbahasa Inggris dari turnamen SLAM DUNK dapat pemain tonton di channel YouTube SLAM DUNK .

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru