NEWS

Lebih Realistis, Fans Ini Bikin Mod Skyrim di PS5 dengan 60fps

Christa   |   Selasa, 19 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun sudah lama rilis, Skyrim tentunya masih menjadi game yang selalu dikenang di kalangan pemain. Belum lama ini, salah satu penggemar dari game tersebut mengunggah video, yang menampilkan mod peningkatan grafis dari Skyrim di PlayStation 5. Modder ini mampu menghasilkan grafis 60fps di Skyrim, yang tampak lebih realistis dan mulus. Menariknya, mod tersebut juga dapat berfungsi pada Trophies.

Baca ini juga :

» Sony Hentikan Layanan Penjualan dan Penyewaan Film hingga Serial TV Mendatang
» Disukai Bocil Kematian, Inilah 7 Game PS Jadul yang Dimainin Windah Basudara!
» The Last of Us Part 2 Dinominasikan dalam 13 Kategori di BAFTA Games Awards 2021
» Square Enix Bagikan Informasi Detail dari Final Fantasy VII Remake Intergrade, Termasuk Episode Yuffie
» Player Ini Temukan Solusi Percepat Waktu Loading GTA Online

Skyrim memang dikenal sebagai salah satu game, yang paling sering dibikin mod oleh para penggemarnya. Mod peningkatan grafis 60fps Skyrim ini baru saja diunggah oleh YouTuber, MWright atau Wrighton. Jika pemain tertarik untuk memasang mod 60fps game tersebut di PlayStation 5, bisa mengunduhnya terlebih dahulu. Setelah itu, aktifkan mod melalui menu mod di dalam game Skyrim. Kemudian, pemain sudah bisa menggunakannya baik me-loading dari save sebelumnya, atau baru mulai permainan.



Fakta menariknya, mod ini juga tersedia di PS4 dan PS4 Pro. Akan tetapi, performa kinerja mod dalam game juga bergantung pada mesin konsol yang digunakan. Selain itu, salah satu yang membuat hal ini terbilang istimewa adalah pemain dapat mengaktifkan mod tanpa harus menghilangkan bagian Trophies. Seperti yang diketahui, Trophies biasanya tidak tersedia ketika ada mod yang sedang dijalankan pada game. Sehingga, pemain harus mengulang proses untuk mengaktifkan 60fps setiap hendak booting Skyrim.

Sejauh ini, mod peningkatan grafis 60fps pada Skyrim baru berlaku untuk konsol PS5, PS4, dan PS4 Pro. MWright belum mencobanya di platform Xbox seperti Xbox One X|S, maupun Xbox Series X|S. Namun, mod ini tentu diharapkan oleh sebagian besar pemilik Xbox, agar bisa merasakan hal yang serupa dengan pengguna PS5. Apabila pemain tertarik mengunduh mod, bisa cek di tautan ini.

Sumber: Eurogamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru