NEWS

Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia

Reza Alif   |   Rabu, 20 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan M2 hari kedua 19 Januari 2021 kemarin, menampilkan dua tim kebanggaan Indonesia yang berjibaku mengalahkan tim-tim dari negara lawan. Alter Ego yang tampil lebih dahulu, sayangnya harus puas di peringkat kedua di grup C setelah mendapatkan hasil satu kali menang dan satu kali kalah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Melihat tim se-negaranya harus masuk ke fase kedua, tampaknya menjadi motivasi tersendiri untuk RRQ Hoshi, khususnya pemain Mobile Legends termahal saat ini, Lemon. Merekapun dengan cepat membantai tim asal Brazil, Dreammax dengan skor 2-0, meski harus diakui Dreammax memang bermain dengan performa yang tidak semestinya karena terkendala dengan pemainnya yang harus bermain secara online karena terpapar Covid-19.

Berlanjut partai kedua, RRQ Hoshi harus bertemu dengan rival tim cabang Singapura, EVOS SG, tapi tampaknya tim ini juga memiliki cita rasa EVOS Legends karena ditangani oleh Zeys sang pelatih EVOS Legends sendiri. Alhasil mereka berhasil merepotkan RRQ Hoshi dengan menyamakan kedudukan di game kedua dengan skor 1-1.

Tapi tampaknya hal ini membuat sang Alien, Lemon, menjadi sangat bergairah. Menggunakan Lapu-Lapu, ia begitu menggila bahkan menggendong seluruh timnya menuju kemenangan. Permainan yang piawai ini ternyata mendapat sorotan warganet di Twitter yang sebenarnya cukup jarang membahas Mobile Legends, tapi kali ini justru Lemon menjadi perbincangan dan trending topik Twitter Indonesia.

Banyak orang yang memuji dan takjub akan permainan Lemon RRQ. Hampir semua membicarakan bagaimana Lemon bisa menunjukkan permainan gila menggunakan Lapu-Lapu melawan lima Hero tim lawan sekaligus. Netizen pun yakin jika Lemon terus konsisten dengan permainannya yang seperti ini, RRQ Hoshi dipastikan bisa membawa pulang juara dunia M2.

Sumber: Twitter Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru