NEWS

Leaker Valve Ungkapkan Fallout: New Vegas 2 sedang dalam Proses Pengembangan

Christa   |   Rabu, 20 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kesukesan Fallout: New Vegas, Bethesda besar kemungkinan sedang mengembangkan Fallout: New Vegas 2. Meskipun kini Microsoft telah membeli Bethesda, nampaknya perlu dilihat dan dipertimbangkan mengenai masa depan game-game buatannya. Salah satunya termasuk franchise Fallout. Mengingat Microsoft memiliki PC dan Xbox, belum diungkapkan apakah game tersebut hadir eksklusif di kedua platform tersebut, atau juga rilis untuk konsol PlayStation.

Baca ini juga :

» Siap Bantai Iblis Lagi? Bethesda Umumkan Mighty Doom untuk Mobile!
» Age of Empires 4 Luncurkan Trailer Gameplay Terbaru!
» Ingin Ekspansi Pasar ke Asia Tenggara, Xbox Singapore Ubah Nama Menjadi Xbox SEA
» Lagi, Beredar Rumor Microsoft Akan Bekerja Sama dengan Nintendo
» Edan, Microsoft Merendam Data Center Mereka Dalam Cairan!

Belum lama ini, beredar kabar bahwa Bethesda sedang menggarap proyek game Fallout: New Vegas 2. Namun, sekarang belum ada kabar mengenai seri New Vegas kembali sejak debut Obsidian dan Bethesda pada 2010 lalu. Bagaimanapun, orang dalam industri tersebut, Tyler McVicker baru saja menyebarluaskan kabar mengenai sekuel dari Fallout: New Vegas yang masih dalam proses pengembangan. Kenyataannya, kabar ini juga masih menjadi rumor dan belum dikonfirmasi oleh Bethesda.


Sumber: Toledo Blade

Ketika membicarakan tentang game yang belum diumumkan tetapi memiliki banyak informasi, McVicker menyebutkan sekuel dari Fallout: New Vegas. Dirinya juga mencatat bahwa game tersebut kemungkinan dirilis pada paruh kedua dekade ini. Sebagai mantan pekerja di Valve News Network, ia mengungkapkan bahwa game masih dalam proses pengerjaan pada kapasitas tertentu. McVicker menyarankan bahwa pemain juga tidak akan melihatnya dalam jangka waktu dekat.

Sayangnya, informasi yang diungkapkan McVicker belum terlalu jelas dan mendetail. Sampai berita ini diluncurkan, pemain hanya bisa menerka-nerka dan berspekulasi. Bahkan, baik Microsoft, Bethesda, dan Obisidian belum mengomentari tentang bocoroan Fallout: New Vegas 2 dan segudang informasi dari game tersebut. Kita tunggu saja, ya.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru