NEWS

Pemeran Michael De Santa dari GTA 5 Terinfeksi COVID-19

Christa   |   Rabu, 20 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka datang di kalangan penggemar GTA. Belum lama ini, aktor Michael De Santa dari Grand Theft Auto 5, Ned Luke dikabarkan menderita COVID-19. Luke sempat mengunggah kondisinya di rumah sakit melalui akun Instagram pribadinya. Pria berusia 62 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalani rawat inap sejak 16 Januari kemarin di Emory John Creek. Namun, dia mengunggah fotonya pada 17 Januari kemarin.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Tunda Dulu Beli Nintendo Switch! Switch Baru Dikabarkan Akan Support 4K!
» Jalin Pembicaraan Baik-baik, Dewa_Kipas dan Gotham Chess Setuju untuk Berdamai
» Fans Game VR Merapat, Inilah Rangkuman Game PlayStation VR yang Diumumkan Hari Ini!

Luke menuliskan caption di Instagram ke 380k lebih pengikutnya. “Kemarin, saya dirawat di Emory John Creek karena Covid pneumonia. Ini sungguh nyata dan tidak menyenangkan. Saya merasa kurang fit untuk sementara waktu, tetapi saya akan kembali lebih kuat seperti biasa. Secepatnya. Tetap berjaga-jaga dan terima kasih atas dukungannya. Orang-orang di garda terdepan adalah pahlawan sesungguhnya. Dukung mereka,” tulis Luke.


Tidak sedikit orang yang merespon dan mendukung sepenuh hati pada postingan tersebut. Salah satunya yang menarik perhatian adalah Jay Huguley, aktor The Walking Dead dan Tanner Zipchen yang memberikan dukungannya lewat komentar. Sementara itu, aktor Grand Theft Auto 5, Shawn Fonteno (Franklin) dan Steven Ogg (Trevor) turut mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Luke dengan ciri khas karakter yang mereka perankan. Kita doakan semoga Luke cepat sembuh dan sehat kembali.

Grand Theft Auto 5 dikembangkan oleh Rockstar Games dan telah terjual sebanyak lebih dari 1 juta kopi. Game ini rilis pada 2013 dan masih tetap populer sampai tahun ini.

Sumber: Unilad

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru