NEWS

MoeGirl Go! Open Beta Hari Ini, Para Gadis Cantik Memberikanmu Hadiah!

Master-Fakry   |   Kamis, 21 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile anime idle RPG 2021 MoeGirl Go! secara resmi diluncurkan hari ini untuk semua platform (21 Januari), dan berbagai hadiah akan diberikan! Hero langka, peralatan tier tinggi, monster lucu, jutaan Gold, dan hadiah mewah lainnya. Pemain dapat masuk ke situs resmi MoeGirl Go! untuk mengunduh game.

Download MoeGirl Go! DISINI.

Situs resmi untuk menerima hadiah Open Beta DISINI.

Ikuti halaman Facebook DISINI.

Intip trailer-nya di bawah ini.


Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Pra-registrasi di seluruh platform telah mencapai 1 Juta dan para influencer cantik dari berbagai negara juga ikut bergabung

Pada saat open beta MoeGirl Go! dimulai, jumlah total pra-registrasi telah melebihi 1,2 juta. Jumlah pra-registrasi di situs resmi berhasil mencapai 500.000 dan semua hadiah pencapaian telah dibuka. Setiap pemanggil bisa mendapatkan Gold besar-besaran, Batu Summon II, Monster Egg dan Hero SSR.

Untuk berterima kasih atas dukungan para pemanggil, selama open beta, tim develpoer secara khusus menyiapkan banyak event berhadiah untuk semua orang: event "Perang 7 Hari" bisa mendapatkan banyak Gold dan Batu Summon II, dan event "Hadiah Pemula" memungkinkan pemanggil untuk memiliki kekuatan Hero SSR, event "Hadiah Kelolosan" juga akan memberikan banyak Permata untuk membantu pemanggil bermain dengan mudah tanpa top-up!


Saat open beta MoeGirl Go! dibuka, ada banyak influencer cantik Asia Tenggara dan para YouTuber gaming yang akan bergabung, termasuk Variety Cosplayer Baobao dari Malaysia, mantan gamer professional Sarah dari Indonesia, Cosplayer Misaki imut dari Thailand, dll. Mereka akan membuat Guild dalam game dan merekrut member dan bertarung bersama dengan para pemanggil!


Game idle santai dapat membebaskan tanganmu, naik level dengan mudah tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu & uang

Sebagai generasi baru dari game mobile idle yang lucu, MoeGirl Go! memiliki prinsip gameplay yang mudah dan santai. Pertempuran otomatis bisa menghasilkan pendapatan dan naik level saat kamu tertidur. Online 5 menit setiap harinya bisa mendapatkan EXP dan sumber daya, memungkinkan pemain untuk berbaring sambil menyelamatkan dunia. Peti harta karun misterius yang berlimpah akan dirilis setiap hari dalam game. Membuka peti harta karun dapat menerima berbagai fragmen hero dan mensintesisnya untuk mendapatkan hero langka yang bisa membantu pemain untuk membangun tim imut mereka!


Pahlawan Sejarah Berkumpul Menyelamatkan Dunia dari Kehancuran

MoeGirl Go! berlangsung di dunia berbeda yang menghadapi kehancuran, Igola Hill. Sebagai pemanggil pemula, pemain dapat memanggil pahlawan dalam legenda sejarah-dewa Odin dan ksatria meja bundar Arthur, Qin Shihuang, Penguasa Timur, dan lainnya hadir dalam bentuk gadis cantik yang imut, dan bertarung berdampingan dengan para pemain untuk menyelamatkan dunia dari amukan setan.


MoeGirl Go! open beta diluncurkan secara mengejutkan hari ini. Berbagai hadiah dan keuntungan akan diberikan, dan paket hadiah premium bisa diambil gratis! Petualangan baru telah dimulai, dan berbagai cerita menarik menantimu. Ayo selamatkan dunia, Pemanggil!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru