NEWS

Alter Ego Aman, RRQ Hoshi Merajalela. Inilah Rekap Pertandingan Tim Indonesia Babak Group Stage M2

Erik Gani   |   Kamis, 21 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pagelaran M2 Mobile Legends di Singapura memanglah sebuah turnamen yang sangat dinanti-nanti oleh semua pemain Mobile Legends. Lebih lagi oleh para pemain asal Indonesia, karena ada dua tim yang mewakili Indonesia untuk bertanding secara berani di turnamen tersebut. Dua tim tersebut adalah Alter Ego dan RRQ Hoshi. Kedua tim tersebut memulai pertandingan di M2 pada hari kedua babak grup M2.

Kedua tim tersebut tentunya memulai pertandingan dengan momentum yang sangat kuat, dimana pada pertandingan pertama Alter Ego dan RRQ Hoshi masing-masing berhasil mendominasi musuh dengan skor akhir 2-0.



Alter Ego 2 - 0 10S Gaming Frost



RRQ Hoshi 2 - 0 Dreammax

Baca ini juga :

» [VIDEO] Rahasianya Buka Baju! KUPAS TUNTAS DONKEY BAR BAR DAN NIMO TV! #PODCASTSANTAI
» Joe Taslim Kabarkan Tampilan Dirinya Akan Menyerupai Noob Saibot Pada Mortal Kombat 2021!
» Digadang masuk OG Gantikan MidOne, 23savage Justru Bergabung dengan T1 Esports
» [VIDEO] Alter Ego Hujam Telak RRQ Hoshi! Roster tak Maksimal, Evos Legends Takluk ditangan BTR Alpha Rekap MPL
» Kabar Gembira! MPL ID Season 7 Resmi Digelar Offline!

Namun pertandingan kedua masing-masing tim menjadi sebuah ujian bagi kemampuan para perwakilan Indonesia, karena mereka melawan tim yang sangat terampil dan memberikan tantangan bagi kedua tim indonesia, dimana Alter Ego melawan Bren Esports dan RRQ Hoshi melawan Evos SG. Di pertandingan kedua ini Alter Ego harus mengakui kebolehan dari tim asal Filipina tersebut dan menerima kekalahan. Ketika Alter Ego tumbang, RRQ Hoshi justru berhasil menyelesaikan pertandingan setelah bertarung sengit melawan Evos SG.



Alter Ego 0 - 2 Bren Esports



RRQ Hoshi 2 - 1 Evos SG

Kekalahan Alter Ego bukan berarti tim tersebut tersingkir dari M2. Tim asal Indonesia tersebut masih mendapatkan kesempatan untuk maju ke babak play-off. Melawan tim Unique Deus Vult, Alter Ego memperlihatkan permainan cemerlang dan berhasil mengalahkan perwakilan dari Rusia tersebut dan mengamankan sebuah slot di Lower Bracket.



Alter Ego 2-0 Unique Deus Vult

Dengan hasil tersebut, kedua perwakilan tim Indonesia berhasil maju ke babak play-off, dimana RRQ Hoshi akan maju lewat Upper Bracket, dan Alter Ego lewat Lower bracket. Apakah akan terulang kembali Final M1, dimana RRQ akan melawan Alter Ego? Apapu hasilnya, tetap serukan #INDOPRIDE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru