NEWS

Rekap Minggu Pertama Babak Grup DPC SEA 2021, Indonesia Slow Start?

Erik Gani   |   Kamis, 21 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
di Saat Mobile Legends sedang melaksanakan turnamen M2, MOBA PC Dota 2 juga tengah melaksanakan minggu pertama dari babak grup dari turnamen Dota 2 Pro Circuit untuk daerah Asia Tenggara. Babak grup ini nantinya akan mempertemukan masing-masing tim dengan para lawannya untuk mengumpulkan poin kemenangan, dimana nantinya tim dengan poin terbanyak akan mendapatkan DPC Points dan mendapatkan kualifikasi menuju babak Play-off Major.

Baca ini juga :

» Banyak Pemain Indonesia! iceiceice Bagikan Tier List Pemain Dota 2 Terkuat SEA Versi Dirinya
» Setelah Lama Menunggu, Kini Major Pertama Tahun 2021 Ungkapkan Jadwalnya!
» Lepas dari Omega Esports, Bok dan Boomy Bergabung dengan TNC Predator
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Perpisahan Tak Terelakkan, Drew Berpisah dengan Boom Esports Setelah DPC SEA 2021

Tentunya Indonesia tidak melewatkan kesempatan untuk bergabung dalam turnamen bergengsi ini. Dari Indonesia ada Boom Esports yang menerima undangan langsung ke divisi atas, dan ada juga tim Zerotwo, yang diisi oleh duet Dreamocel eks Boom Esports dan InYourDream, serta Tim Army Geniuses. Namun siapa sangka minggu pertama ini akan menjadi sebuah awal yang lambat bagi tim-tim Indonesia ini.

di Minggu pertama, dua dari tiga tim Indonesia telah bertanding yaitu tim Zerotwo dan Boom Esports. Sayangnya, hasil pertandingan dari kedua tim tersebut dapat dibilang kurang memuaskan. Boom Esports harus menerima kekalahan dari Neon Esports asal Filipina, dan Zerotwo juga harus mengakui keterampilan lawannya yaitu tim Omega yang juga berasal dari Filipina di pertandingan Best of 3 ini.



Boom Esports 0-2 Neon Esports


Omega Esports 2-0 Zerotwo Kekalahan ini memang belum menjadi sebuah pukulan telak bagi Boom Esports dan Zerotwo, karena masih ada sekitar lima minggu lagi untuk mengumpulkan poin. Namun tim Indonesia harus segera merapikan barisan dan memulai segala persiapan agar dapat bertanding dengan maksimal. Selain kedua tim tersebut, beban berat telah dipangku oleh Army Geniuses, yang akan memulai pertandingan pertama di minggu kedua melawan tim Galaxy Racers asal Arab.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru