NEWS

Selain Ragnarok, Developer God of War Berencana Kembangkan Proyek Baru

Christa   |   Kamis, 21 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Santa Monica Studio mengumumkan akan meluncurkan God of War: Ragnarok, yang merupakan sekuel dari God of War 2018 lalu. Game ini pertama kali diumumkan bersamaan dengan berita PlayStation 5 tahun lalu. Sejauh ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai God of War: Ragnarok selain tampilan logo dan jadwal rilis, yang dipastikan meluncur pada 2021. Mengesampingkan pengembangan God of War: Ragnarok, Santa Monica Studio baru saja mengumumkan informasi lowongan pekerjaan untuk proyek terbaru mereka.

Baca ini juga :

» Rumor Sebut God of War dan Ghost of Tsushima Akan Hadir di PC!
» Game Mirip P.T., Evil Inside Siap Meluncur Bulan Ini!
» Seri Assassin's Creed Berikutnya Dirumorkan Mengambil Setting di Jepang!
» Ghost of Tsushima Hingga God of War Kemungkinan Akan Rilis di PC, Menurut Leaker
» Rayakan Ulang Tahun, VTuber Sakura Miko Dapatkan Ucapan Birthday dari Pengisi Suara Michael GTA V!

Dilansir dari Gaming Bible, besar kemungkinan proyek yang berkaitan dengan informasi lowongan pekerjaan ini tidak terkait dengan God of War. Lowongan tersebut di-posting di website studio resmi dan akun Twitter @SonySantaMonica yang bertuliskan, “Kami sedang mencari Art Director berpengalaman untuk pengembangan judul yang belum diungkapkan! Apakah kamu tertarik berkolaborasi untuk membangun game yang akan menggambarkan genre. Bergabunglah bersama kami dalam memulai perjalanan baru.”

Proyek yang belum diumumkan ini terdengar seperti IP baru keluaran Santa Monica Studio. Berdasarkan informasi dari situs resminya, tertulis bahwa kandidat yang sukses akan menjadi kunci dalam mengembangkan “proyek pillar yang estetis, yang dapat dieksekusi melalui penentuan spesifikasi, reference material, lingkungan, karakter dan makhluk-makhluk, props, pencahayaan, dan efek special.” Dari sinilah, banyak pemain menerka-nerka ini akan menjadi sesuatu yang baru dibandingkan franchise sebelumnya.

Sampai saat ini, Santa Monica Studio sedang membuka 27 posisi full-time untuk proyek yang belum diumumkan ini. Proyek tersebut besar kemungkinan masih dalam tahap awal pengembangan. Sampai berita ini dimuat, belum ada informasi yang diungkapkan oleh pihak developer seperti judul, gameplay, genre, dan lainnya.

Sumber: Gaming Bible

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru