NEWS

Selesaikan Semua Achievement di Spider-Man: Miles Morales, Dapat Hadiah dari Insomniac Games!

Christa   |   Kamis, 21 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain game rupanya bukan hanya menyelesaikan alur atau sekadar berbagi keseruan dengan teman-teman. Namun, ada juga yang puas menamatkan sebuah game dengan menyelesaikan semua achievement di dalamnya. Tidak sedikit pemain yang mendedikasikan waktunya untuk mendapatkan semua Trophies dan achievement dari suatu game. Berbicara tentang achievement, belum lama ini Insomniac Games dan PlayStation memberikan kejutan bagi pemain yang berhasil menyelesaikan achievement di dalam game Spider-Man: Miles Morales.

Baca ini juga :

» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Unik, Streamer Ini Lakukan Speedrunner Sekiro: Shadows Die Twice Sambil Menutup Mata!
» PlayStation 5 Menjadi Konsol Sony Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa, Melampaui 10 Juta Unit
» Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars Akan Tiba di PlayStation 4 Pada Tahun 2021!

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Gaming Bible, setiap pemain yang telah menyelesaikan semua side-quest, collectable, dan aktivitas di dalam Spider-Man: Miles Morales akan mendapatkan email dari Imsoniac Games. Email ini merupakan tanda apresiasi pihak developer terhadap pemain yang sukses melengkapi semua achievement dari game tersebut. Pemain nantinya akan dikirimkan kode redeem frame baru untuk photo mode di dalam Spider-Man: Miles Morales.

Frame merah bergaris ini hanya tersedia untuk para pemain yang telah melengkapi achievement Spider-Man: Miles Morales. Apalagi jika pemain juga gemar mengambil foto atau screenshot di dalam game, tentu item ini akan terasa berharga. Mengingat Spider-Man: Miles Morales memiliki visual dan lanskap yang keren, frame ini dapat diaktifkan untuk memotret pemandangan dan aktivitas di kota New York. Meskipun demikian, tidak semua pemain merasa hadiah ini eksklusif jika dibandingkan dengan item menarik atau mungkin game gratis.

Spider-Man: Miles Morales sebenarnya sudah meluncur pada 2020. Dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, game ini hadir secara eksklusif untuk platform PS4 dan PS5. Bergenre action-adventure, Spider-Man: Miles Morales mendapatkan rating tinggi dan digemari oleh banyak pemain konsol.

Sumber: Gaming Bible

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru