NEWS

Welcome! Karakter Merchant Resident Evil 4 Dipastikan Hadir Kembali di Resident Evil Village

Reza Alif   |   Jumat, 22 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom baru saja selesai menyelenggarakan event streaming yang bertajuk Resident Evil Showcase. Dalam acara ini telah ditunjukkan mengenai trailer baru dari seri terbaru mereka, yaitu Resident Evil Village atau Resident Evil 8.

Baca ini juga :

» Selain Resident Evil 4 Remake, Capcom Juga Sudah Mulai Kembangkan Resident Evil 9!
» Makin Aman? PlayStation 5 Dipastikan Akan Gunakan Denuvo!
» [First Impression] Final Fantasy VII Remake Intergrade: Grafis Memukau dengan Episode Terbaru
» Mantan Staf Shin Megami Tensei Ungkapkan Informasi Terbaru dari Game JRPG, Monark!
» [FIRST IMPRESSION ] Siap Melintasi Dunia? Rasakan Sensasinya Lewat Ratchet & Clank: Rift Apart!

Tak hanya trailer, pada showcase kali ini juga tentunya menghadirkan tampilan gameplay yang diberi judul Maiden. Disini kita bisa melihat bagaimana mode FPS berpadu dengan desain latar tempat yang punya ciri khas bangunan ala Eropa abad lampau. Seri Resident Evil sendiri memang sejak awal muncul, selalu akrab dengan desain-desain latar ala Eropa.

Namun, ada satu hal yang mungkin bisa membuat lebih nostalgia dibanding desain bangunan ala Eropa, yaitu hadir kembalinya karakter Merchant dalam seri kali ini. Sebelumnya, kita tahu bahwa Merchant hanya pernah sekali hadir pada seri Resident Evil 4, dengan tampilan dan kemunculannya yang selalu ikonik.

Kali ini Merchant kembali muncul dengan tampilan baru yang lebih segar. Diberi nama Duke, tak seperti sebelumnya punya penampilan lusuh dan misterius, Merchant kali ini diperlihatkan sebagai pria yang besar dan bersifat periang. Kemunculannya akan selalu diharapkan oleh para pemain, karena ia akan menjual berbagai item, mulai dari senjata hingga obat-obatan. Tak hanya membeli, kita juga bisa melakukan upgrade senjata dan bahkan menjual barang-barang yang kita miliki untuk menghasilkan uang lebih banyak.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru