NEWS

Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Half Life

Christa   |   Sabtu, 23 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan Lord Gaben alias Gabe Newell? Bagi gamer PC pastinya tidak asing dengan nama tersebut. Gabe Newell, selaku bos Valve sempat menghabiskan waktunya di Selandia Baru. Ia memutuskan untuk memperpanjang liburannya di tempat tersebut. Semakin lama ia tinggal di Selandia Baru, banyak hal yang direnungkan kemudian diungkapkan ke publik mengenai masa depan Valve tentunya. Salah satunya adalah informasi tentang rencana game-game yang akan dikembangkan ke depannya.

Baca ini juga :

» Eksklusivitas Berakhir, Monster Hunter Rise Akan Rilis di PC pada 2022
» [VIDEO] Weekend di Rumah Doang? Inilah Game Keren yang Wajib Dimainkan Pekan Ini!
» AMD Ungkap Tanggal Rilis Seri RX 6000 Terbaru, Bulan Depan?
» [SPECIAL] Gamer PC Merapat! Inilah 10 Game Eksklusif PlayStation yang Paling Dinanti di PC
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

Dalam wawancara terbarunya dengan 1 News, Newell mengatakan bahwa ada hal yang menarik minat di antara beberapa karyawan Valve. Salah satu kabar baik yang berhasil menyita perhatian para pemain di dunia adalah proyek game baru Valve yang tengah dikembangkan saat ini. Newell mengonfirmasikan bahwa Valve kini sedang mengembangkan proyek baru. Melanjutkan kesuksesan Half Life, ia mengatakan ingin membuat game yang lebih dari frnachise tersebut.




“Kami tentunya memiliki game-game yang sedang dalam proses pengembangan, yang akan kami umumkan. Ini sangat menarik untuk dikabarkan. Alyx hebat. Untuk kembali ke game single player, yang menciptakan banyak momentum di dalam perusahaan untuk membuat lebih dari itu,” ujar Newell.

Namun, selain kabar baik, ada satu hal yang tentu menyinggung dirinya, yaitu ketika mendiskusikan tentang Half Life 3 dan Citadel. Ia benar-benar menolak untuk diwawancarai mengenai perkembangan franchise Half Life. Akan tetapi, bukan berarti Newell tidak menghargai dan mengakui kehebatan dari Half Life, yang sebenarnya berhasil menarik perhatian para gamers.

“Saya akhirnya tidak akan berbicara mengenai itu semua dalam jangka waktu yang sangat lama. Saya berharap untuk terus tidak membicarakannya sampai pertanyaan tersebut diperdebatkan dan kita akan beralih ke rangkaian pertanyaan baru,” ujar Newell. “Yang menyenangkan adalah dengan tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, saya menghindari komunitas yang datang dengan pertanyaan baru namun sama sulitnya untuk dijawab,” lanjutnya.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru