NEWS

Ichi no Kata! Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba Resmi Jadi Karakter MOBA!

Billy Mariza   |   Minggu, 24 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah secara resmi beberapa waktu yang lalu Onmyoji secara resmi lakukan kolaborasi dengan Demon Slayer yang menghadirkan Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado. Sekarang mereka juga mendapatkan tempat yang sama di game MOBA versi Onmyoji apalagi kalau bukan Onmyoji Arena. Karakter yang terpilih yang akan menjadi karakter MOBA di game tersebut adalah Tanjiro Kamado.

Tidak hanya mendapatkan tampilannya, Tanjiro juga membawa seluruh kemampuannya yang ada di anime Kimetsu no Yaiba ke dalam game Onmyoji Arena, berikut adalah kemampuannya:

Efek pasif: Ketika skill Tanjiro mengenai shikigami musuh yang di bawah nilai health tertentu, dia dapat melihat [Garis Celah] dari target terdekat, dan Tanjirou akan menggunakan nafas air ketika dia melakukan serangan dasar berikutnya. [Water Surface Slash], memberikan damage pada target dan musuh di sekitarnya.

Baca ini juga :

» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact
» Meskipun Hanya Rilis di Jepang, Uma Musume: Pretty Derby Raih Total 10 Juta Download!
» Genshin Impact Bagikan Character Demo dari Sangonomiya Kokomi
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War

Skill 1 [Water Breath Fatty Land]


Sumber: NetEase

Tanjiro menggunakan nafas air dan tipe [Strike Tide] untuk menyerang ke arah yang ditentukan, menyebabkan damage pada musuh di dalam busur;
Gunakan skill ini lagi, Tanjiro akan melepaskan nafas air dan tipe kedua [kincir air] ke arah yang ditentukan, bergerak jarak pendek dan menyebabkan damage pada musuh dalam radius arah yang ditentukan.
Gunakan skill ini lagi, Tanjirou akan menggunakan nafas air untuk menyebabkan damage dan memberikan efek slow.
Gunakan skill ini lagi, Tanjiro akan menggunakan water breath dan land type [Twisting Whirlpool] untuk melumpuhkan musuh dan menyebabkan 3 damage berturut-turut.
Efek pasif: Serangan dasar Tanjiro akan memulihkan energi untuk dirinya sendiri.

Skill 2 [Water Breath 3]


Sumber: NetEase

Tanjiro menggunakan nafas air tipe ketiga untuk bergerak dengan kecepatan tinggi ke arah yang ditentukan dan menyebabkan damage pada musuh dalam jangkauan. Selama skill ini berlangsung musuh tidak bisa menargetkan Tanjiro.

Skill 3 [Water Breath 7]


Sumber: NetEase

Tanjiro menggunakan nafas air tipe ketiga ke arah yang ditentukan untuk menyebabkan damage pada musuh dalam jangkauan. Selama skill berlangsung, dia mendapatkan efek kontrol kekebalan dan terus menembak jatuh peluru musuh untuk jangka waktu tertentu.
Pemicu pasif: Saat Tanjiro menggunakan serangan dasar atau nafas air untuk menyebabkan damage, dia akan mendapatkan efek pemulihan tertentu berdasarkan nilai damage.

Ultimate Skill [Fire God Kagura]


Sumber: NetEase

Tanjiro mengaktifkan nafas dewa api Kagura untuk jangka waktu tertentu untuk meningkatkan kecepatannya dan tidak bisa berhenti berlari. Pada saat yang sama, Tanjiro akan meningkatkan ketahanannya terhadap cedera dan ketahanan. Di akhir nafas dewa api Kagura, damage yang berkurang secara bertahap akan berlaku dan health akan dikurangi (hingga 1 poin tersisa).

Selama durasi kemampuan ini, Tanjiro dapat menggunakan kemampuan ini lagi untuk mengisi daya ke arah yang ditentukan dan menebas ke depan di akhir pengisian, menyebabkan damage pada musuh yang terkena. Isi daya hingga 3 kali. Di akhir serangan, ia akan mengayunkan pedang untuk menyerang semua musuh di sekitarnya.

Tanjiro tidak dapat menggunakan serangan dasar dan kemampuan dasar selama kemampuan ini berlanjut, tetapi dapat memicu [Garis Celah]. Setelah melihat garis celah musuh, Tanjiro akan dapat menggunakan serangan dasar, dan serangan dasar ini akan menjadi [Dewa Api Kagura · Marubu].

[Dewa Api Kagura · Marubu]: Tanjirou berputar dan berlari menuju dewa musuh yang ditunjuk, menyebabkan kerusakan pada musuh di jalan.


Sumber: NetEase

Efek keterkaitan: Jika Tanjiro melewati jarak efektif saudara perempuannya [Skill Hantu Darah · Darah] Nezuko selama durasi Dewa Api Kagura, tebasan berikutnya akan menambah damage dan memperlambat armor, dan membakar target, menyebabkan kerusakan nyata tertentu setiap detik.

Wah, keren banget ya skill Tanjiro yang ada di game Onmyoji Arena! Sayangnya event kolaborasi ini hanya hadir di versi Tiongkok saja yang akan dimulai pada tanggal 7 Februari hingga 20 Februari 2021 mendatang.

Sumber: Tamacat Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru