NEWS

Produser Yakuza Ungkapkan Daftar Game 2020 Terbaik, Salah Satunya Cyberpunk 2077

Christa   |   Senin, 25 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Yakuza mengalami kesuksesan besar dan peningkatan popularitas yang cukup tinggi di kalangan pemain internasional sejak perilisan Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami pada 2017. Setahun lalu, Yakuza: Like a Dragon rilis dan diterima baik oleh para pemain. Game ini juga mendapatkan peringkat tinggi, respon tertinggi, hingga mendapatkan nominasi Ultimate Game of the Year di Golden Joystick Awards 2020.

Baca ini juga :

» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» [VIDEO] Petualangan Yakuza Jalan-Jalan Di Hawai [Review Like a Dragon: Infinite Wealth]
» Like a Dragon: Infinite Wealth, Melihat Tentang Beberapa Detil Baru
» SEGA Rilis Trailer Baru 'Bucket List' Untuk Like a Dragon: Infinite Wealth

Sosok di balik kesuksesan Yakuza, Hiroyuki Sakamoto selaku produser dan penulis untuk game Yakuza: Like a Dragon mengungkapkan judul game 2020 terbaik versi dirinya. Dalam wawancaranya dengan Giant Bomb pada 19 Januari, Sakamoto membagikan berbagai judul game 2020 favoritnya, yang dimulai dari Ghost of Tsushima. Ia mengungkapkan ketertarikannya pada Sucker Punch Production yang sukses menciptakan game tentang sejarah Jepang. Meskipun studio ini bukan berasal dari negeri matahari terbit.



Sumber: Giant Bomb


Selain Ghost of Tsushima, Sakamoto menyebutkan Cyberpunk 2077 sebagai salah satu game favoritnya. Ia menganggap bahwa game besutan CD Projekt Red tersebut menjadi salah satu game 2020 terbaik. Jawaban ini tentu mengejutkan para pemain, mengingat Cyberpunk 2077 menuai banyak kontroversi. Akan tetapi, Sakamoto mengesampingkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa karakter-karakter di dalam game, open-world luas yang memukau, serta dialog yang ditulis juga baik. Terlepas dari masalah teknik, ia justru menghormati dan menghargai apa yang sudah dibuat tim pengembang selama bertahun-tahun.

Berikutnya, Sakamoto menyebutkan Animal Crossing: New Horizons sebagai salah satu dari daftar game 2020 terbaik versi dirinya. Game yang telah terjual hingga 1 juta kopi lebih di Jerman dan menjadi game terlaris di Prancis, menarik bagi dirinya karena Animal Crossing: New Horizons cocok untuk semua orang dari segala usia. Ia membagikan apresiasinya untuk karakter-karakter dan segala aset di dalamnya yang telah dirancang baik oleh pihak Nintendo.

Kalau menurut kalian gimana? Apa saja judul game 2020 terbaik menurut versi kalian?

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru