NEWS

Bren Esports Pilih Chou untuk Dapatkan Skin Eksklusif

Erik Gani   |   Senin, 25 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu benefit selain hadiah uang tunai dan penghargaan yang tinggi, benefit lain yang didapatkan oleh juara dunia Mobile Legends adalah kesempatan untuk memilih seorang hero yang akan mendapat skin eksklusif. Ya, Bren Esports asal Filipina selaku juara M2 mendapatkan kesempatan untuk memilih hero yang akan mendapat skin eksklusif dan akan ditambahkan di dalam game.


Sumber: Youtube Mobile Legends

Melalui wawancara yang dilakukan setelah Bren Esports mengalahkan Burmese Ghoul, Bren Esports diwakili oleh sang pelatih, Duckey mengungkapkan bahwa mereka ingin memilih hero Chou untuk mendapatkan skin Eksklusif. Keputusan itu dibuat karena Chou adalah hero yang familiar bagi banyak pemain Mobile Legends..

Baca ini juga :

» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Pakai Device Samsung S23 Ultra di Ajang ESL Snapdragon Pro Series, Coach Bren Esports Protes di Twitter!
» Diduga Terlibat dalam Penyeludupan Narkotika Jenis Sabu, CEO Bren Esports Berikan Klarifikasi!
» Owner Bren Esports Jadi Buronan Polisi Karena diduga Terlibat dalam Penyelundupan Sabu di Filipina!

Ducky pun sambil bercanda menambahkan kalau Karltzy, Final MVP dari grand Final M2 sebenarnya menginginkan Lancelot, hero andalannya yang menerima Skin Eksklusif.


Sumber: Mobile Legends

Chou menjadi hero kedua yang akan menerima skin eksklusif pemenang kejuaraan dunia, setelah sebelumnya Harith dipilih menjadi hero yang menerima skin eksklusif dari Evos Legends, pemenang pagelaran M1 pada tahun 2019 . Sumber: oneesports.gg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru