NEWS

Patch Terbaru Cyberpunk 2077 Tambahkan Bug yang Merusak Game

Erik Gani   |   Senin, 25 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disaat patch bagi game biasanya memberikan pembaruan yang menambahkan stabilitas game, patch terbaru dari cyberpunk 2077 justru menambahkan sebuah bug yang membuat para pemain Cyberpunk 2077 tidak bisa melanjutkan permainan.


Sumber: Cyberpunk2077.com

Patch 1.1 yang dirilis pada Jumat 25 Januari 2021 difokuskan pada menambah stabilitas keseluruhan dari game, namun secara ironis menambah bug lainnya. Para pemain pun langsung melaporkan bug ini ke halaman Reddit resmi, dimana mereka tidak bisa melanjutkan permainan melewati misi Down In The Street.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077
» Bug Overwatch 2 Memungkinkan Player Mendapatkan Senjata Dengan Skin Emas Secara Gratis

Di akhir misi Down In The Street, pemain akan menerima telepon dari Goro Takemura yang sekaligus menandakan misi telah selesai. Sebelum patch 1.1, Takemura tidak akan menelpon pemain, sekarang ia akan menelpon para pemain, namun ia tidak akan berbicara dan mengakhiri misi. Para pemain juga menambahkan bahwa mengulang dari awal juga tidak memperbaiki masalah.


Sumber: Kotaku

Menanggapi masalah ini, CD Projekt Red memberikan solusi sementara, dimana para pemain diharuskan mengulang dari sebelum karakter pemain dan Takemura keluar dari kantor Wakako dan langsung berbicara dengan Takemura. Setelah itu, pemain harus melewati 23 jam dalam game untuk memicu telepon dari Takemura.

Sumber: NME.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru