NEWS

RAZER NAGA X - Mouse Gaming Tercanggih Untuk Para Pecinta Game MMO!

Endrue Johanes   |   Selasa, 26 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin (21 Januari 2021), Razer mengumumkan seri mouse MMO terbaru Razer Naga X . Produk ini merupakan produk terbaru dari seri Dragon yang dirilis oleh Razer. Pertahankan tombol yang dapat diprogram dan unik yang dirancang untuk pemain MMO untuk menyimpan perintah pada mouse. Razer Naga X juga merupakan mouse paling ringan di seri Razer Naga. Razer Naga X memiliki 16 tombol yang dapat diprogram untuk akses cepat. Setiap tombol dapat diprogram untuk mencapai berbagai kegunaan dari dasar hingga lanjutan. Saat mode Razer HyperShift aktif, ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan fungsi kedua sesuai dengan konfigurasi pemutar saat tombol HyperShift ditekan.

Baca ini juga :

» Keyboard Mekanikal Minggir Dulu! Keyboard Analog Razer Mau Lewat!
» Razer Viper 8K Hz, Gaming Mouse Terbaru Razer dengan Polling Rate 8000Hz
» All-New Razer Blade 15 Dan Razer Blade Pro 17 Dengan Grafis NVIDIA GEFORCE RTX 30 SERIES
» Razer Project Hazel, Masker 'nyala-nyala' Buat Para Gamers!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Gaming Peripheral 2020




Dengan tetap mempertahankan semua fitur yang ada, Razer Naga menjadi pilihan utama para gamer MMO. Razer Naga X memiliki berat 85 gram, menjadikan Razer Naga X mouse teringan di seri Razer Naga. Mouse ini diperbarui dengan sakelar mouse optik Razer generasi kedua, sehingga gamer dapat menikmati lebih banyak pengalaman bermain game dari kecepatan mengemudi tercepat yang tak tertandingi. Razer Naga X ini menggunakan sensor optik canggih Razer 5G, dilengkapi dengan kabel Razer Speedflex dan kaki mouse yang terbuat dari 100% PTFE, memungkinkan pengguna untuk menggunakan mouse ini secara bebas di berbagai permukaan dan memungkinkan pemutar MMO berada di mana saja untuk waktu yang lama. waktu Putar.




Razer Naga X dilengkapi dengan penyimpanan memori on-board, memungkinkan gamer untuk dengan mudah mengaktifkan profil yang dibuat. Razer Chroma RGB juga mendukung mouse ini untuk mempersonalisasi mouse dan memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Razer Naga X bisa didapatkan dari razer.com dan gerai retail resmi Razer. Harga Razer Naga X dibandrol Rp. 1.299.000

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru