NEWS

Eksklusif! Capcom Jual Mantel Asli yang Digunakan Chris Redfield Seharga 21 Jutaan, Mau Beli?

Reza Alif   |   Selasa, 26 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village seri terbaru game Capcom ini memang tengah gencar melakukan promosi, apalagi tanggal rilisnya hanya menghitung beberapa bulan lagi. Promosi ini pun tak hanya dari game, tapi juga berbagai merchandise yang hadir menemani perilisan game, tentunya untuk para fans dari Resident Evil.

Baca ini juga :

» Selain Resident Evil 4 Remake, Capcom Juga Sudah Mulai Kembangkan Resident Evil 9!
» Sisakan Storage, Inilah Bocoran Ukuran Game Resident Evil Village!
» Capcom Lakukan Penyensoran untuk Resident Evil Village Versi Jepang
» Eksklusivitas Berakhir, Monster Hunter Rise Akan Rilis di PC pada 2022
» Ubisoft Umumkan Kolaborasi Rainbow Six Siege dengan Resident Evil

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah Capcom baru saja mendaftarkan replika mantel eksklusif Jepang yang dikenakan oleh karakter Chris Redfield. Yang lebih mengagetkan adalah mengenai bandrol harga yang bisa dibilang akan menguras kantong siapapun yang membelinya.


Sumber: Kotaku

Satu set mantel Chris Redfield ini dibandrol dengan harga luar biasa, yaitu 159.731 Yen Jepang, atau setara dengan 21 jutaan Rupiah jika di konversi. Tentu ini harga yang sangat mahal untuk sebuah mantel wol, walaupun pihak Capcom menyatakan bahwa ini benar-benar mengikuti bentuk aslinya karena menggunakan scan 3D.

Tapi, ini bukanlah kali pertama Capcom menjual pakaian eksklusif dari seri Resident Evil, pasalnya pada tahun 2016 silam, mereka juga pernah menjual jaket bomber yang dikenakan oleh Leon S. Kennedy pada Resident Evil 4. Harganya? Tentu saja tetap membuat kita gigit jari, yaitu 1200 Dollar Amerika atau setara dengan 16,9 juta Rupiah.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru