NEWS

Bantah Rumor yang Beredar, Konami Pastikan Tidak akan Menutup Divisi Game Mereka

Reza Alif   |   Selasa, 26 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada rilis berita tertanggal 15 Januari di berbagai media, menyebutkan bahwa Konami baru saja membubarkan tiga divisi produksinya bersama dengan perpindahan staf yang sebelumnya bertanggung jawab dalam urusan produksi.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Inilah yang ditengarai menjadi awal rumor mengenai penutupan divisi game dari Konami. Tapi, hal itu dengan cepat dibantah oleh pihak Konami. Menghubungi Kotaku, Konami menjelaskan bahwa hal itu hanyalah konsolidasi departemen saja, tidak ada hubungannya dengan sebuah pembubaran divisi khususnya divisi game.

Konami sendiri memang menjadi publisher game yang kurang aktif, bahkan dikala pandemi industri game tengah gencar, Konami seakan tidak bereaksi dan hanya berfokus pada game-game yang tengah berjalan. Inilah yang membuat banyak pihak mengerutkan dahi dan menyangka berita tersebut adalah penutupan divisi game dari Konami.

Namun, dengan pernyataan yang dibuat oleh Konami, pastinya para fans Pro Evolution Soccer dan juga Yu-Gi-Oh bisa bernafas lega, karena kabar yang cukup mengejutkan satu minggu ini terbukti tidak benar.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru