NEWS

Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter

Christa   |   Selasa, 26 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira untuk para penggemar Dragon Age yang telah menantikan seri keempatnya. Baru saja, beredar kabar bahwa Dragon Age 4 akan menggunakan setting di Tevinter. Bocoran ini berdasarkan buku yang berjudul BioWare: Stories and Secrets from 25 years of Game Development milik salah satu reporter Eurogamer, Tom Phillips.

Baca ini juga :

» Kacamata Gaming Untuk Sultan? Razer Luncurkan Anzu Smart Glasses
» Samsung Umumkan Odyssey G9 Versi 2021, Bawa Teknologi Quantum MiniLED
» Dipastikan Rilis April 2021, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» Sambut Mario Day, Nintendo eShop Gelar Diskon untuk Game-Game Mario!
» Sisakan Storage, Inilah Bocoran Ukuran Game Resident Evil Village!

Bagi fans Dragon Age, pengumuman ini tentu sangat mengejutkan. Tevinter akan menjadi tempat yang tidak kalah menarik dari setting di seri Dragon Age sebelumnya. Beberapa concept art dalam buku tersebut menujukkan bahwa Dragon Age berikutnya juga akan mencakup latar tempat yang baru.

Artwork yang menampilkan kota gemerlap yang dikelilingi air menujukkan Antiva City, ibukota Antiva, sebuah area yang berbatasan dengan Tevinter di sebelah timur. Karya seni untuk Antivan Crow juga ditampilkan di buku ini. Antivan Crow merupakan pembunuh yang mengenakan topeng dan memegang pedang bercahaya. Gambar lainnya juga menunjukkan The Lords of Fortune, guild pemburu harta karun yang ada di berbagai tempat, namun berpusat di Rivain (di timur laut Tevinter).

Sejak perilisan Inquisition, Dragon Age 4 telah melalui beberapa proses reboot, di mana beberapa staf yang menggarap proyek Dragon Age juga sudah berubah. Mark Darrah, executive producer Dragon Age dan Casey Hudson, boss BioWare mengundurkan diri pada Desember tahun lalu. Kini, penanganan proyek Dragon Age dialihkan kepada mantan karyawan Blizzard dan Anthem, yaitu Christian Dailey. Game ini tampaknya masih menggunakan konsep single-player RPG dengan open world luas seperti seri-seri sebelumnya.

Namun, sayangnya BioWare belum mengungkapkan jadwal rilis untuk Dragon Age 4. Akan tetapi, game ini diprediksi hadir pada April 2022 oleh EA.

Sumber: Eurogamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru