NEWS

Serial Animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf akan Hadir di Netflix

Christa   |   Selasa, 26 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season 2 dari serial Netflix The Witcher masih dalam proses produksi. Melanjutkan kesuksesan season 1, Netflix berencana akan hadirkan konten The Witcher lainnya, yang diberi judul The Witcher: Nightmare of the Wolf. Berbeda dari serial sebelumnya, Nightmare of the Wolf merupakan serial spin-off bergaya anime 2D yang tentunya hadir di Netflix.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi Game The Division Kini Dapatkan Sutradara Baru
» Venom Rasa The Raid? Tom Hardy Gandeng Sutradara The Raid untuk Membuat Film Baru!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Dota: Dragon Blood Unjuk Teaser Perdana, Hadirkan Petualangan Dragon Knight Muda dan Mirana
» Film Adaptasi Onmyoji Direncanakan Hadir di Netflix Pekan Ini

Alur cerita The Witcher: Nightmare of the Wolf akan berfokus pada Vesemir, yang merupakan mentor Geralt of Rivia. Mengambil setting sebelum kejadian Geralt menjadi pemburu monster, animasi ini justru mengisahkan tentang bagaimana kehidupan Vesemir hingga menjadi Witcher.

Animasi ini nantinya akan ditangani oleh tim The Witcher Netflix, yaitu Lauren S. Hissrich dan Beau DeMayo. Sementara untuk animasi digarap oleh Studio Mir, yang pernah menangani Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender. Meskipun belum dirilis, tetapi serial animasi ini sudah bisa ditemukan pada halaman Netflix. Penggemar juga dapat menambahkannya ke wishlist, agar bisa memperoleh notifikasi ketika sudah rilis di Netflix. Di halaman ini, penonton dapat melihat preview logo dari The Witcher: Nightmare of the Wolf, yang menampilkan visual serigala. Sayangnya, belum ada bocoran seperti apa animasi ini.

Semoga saja, ke depannya, The Witcher: Nightmare of the Wolf akan memiliki jadwal rilis, pengisi suara, cuplikan-cuplikan gambar sebelum perilisannya. Meskipun selama pandemi ini menghambat aktivitas produksi film, namun tidak menutup kemungkinan untuk memiliki rencana-rencana proyek yang bagus ke depannya.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru