NEWS

Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan

Christa   |   Selasa, 26 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pengumuman perdananya pada E3 2019 melalui showcase Microsoft, Lego Star Wars: The Skywalker Saga kembali dengan informasi terbaru. Game ini dikonfirmasikan akan menghadirkan sebanyak 300 karakter yang dapat dimainkan nantinya. Akan tetapi, Lego Star Wars: The Skywalker Saga memiliki 800 karakter unik, yang tentunya dapat ditemukan oleh pemain. Salah satunya yang dapat dimainkan adalah Babu Frik, karakter dari Star Wars: The Rise of Skywalker.

Baca ini juga :

» Kacamata Gaming Untuk Sultan? Razer Luncurkan Anzu Smart Glasses
» Samsung Umumkan Odyssey G9 Versi 2021, Bawa Teknologi Quantum MiniLED
» Dipastikan Rilis April 2021, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» Sambut Mario Day, Nintendo eShop Gelar Diskon untuk Game-Game Mario!
» Sisakan Storage, Inilah Bocoran Ukuran Game Resident Evil Village!

Dilansir dari DualShockers, Dawn McDiarmid, selaku lead hub designer dari TT Games berbicara dengan Official PlayStation Magazine mengenai game Lego berikutnya. McDiarmid mengatakan bahwa Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan menghadirkan 800 karakter unik, tetapi 300 yang dapat dimainkan. Salah satunya, ia menyebut Babu Frik.



“Saya pikir fans dari trilogi baru ini akan puas untuk mendengar bahwa Babu Frik akan muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan dan dia kemungkinan menjadi salah satu karakter terlucu yang saya pernah lihat,” ujat McDiarmid.

Selain informasi mengenai 300 karakter, Lego Star Wars: The Skywalker Saga juga menampilkan gameplay terbaru. Sistem pertarungan baru ini mencakup aim-down-sight shooting dan sistem pembaruan lainnya. Salah satunya adalah sistem quest baru, yang memungkinkan pemain untuk menjalankan beberapa misi sekaligus. Meskipun game ini nantinya hadir di konsol next-gen seperti PS5, tampaknya tidak akan didukung dengan haptic feedback DualSense, 3D audio, hingga ray-tracing.

Lego Star Wars: The Skywalker Saga direncanakan rilis pada 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, dan PC. Game ini memungkinkan setiap pemain untuk bermain melalui kesembilan film utama Star Wars. Sebelum pandemi, game tersebut direncanakan rilis pada Oktober lalu, tetapi diundur hingga musim semi 2021.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru