NEWS

Gahar dan Kece! ASUS Umumkan Jajaran Kartu Grafis GeForce RTX 3060 12GB

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS hari ini mengumumkan kartu grafis terbarunya, yaitu ROG Strix, TUF Gaming, dan ASUS Dual yang dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060 12 GB terbaru. Jajaran produk ini memperluas varian yang ditawarkan dari arsitektur NVIDIA Ampere, yang sebelumnya ditampilkan pada GPU varian tertingginya, setiap kartu grafis juga memunculkan kemampuan terbaik dari chipset NVIDIA terbaru dengan solusi termal yang canggih, PCB yang disempurnakan, serta desain daya yang kuat.

Berikut 3 karu grafis ASUS untuk jajaran RTX 3060:

  • ROG Strix
  • TUF Gaming
  • ASUS Dual

Baca ini juga :

» Bioware Pastikan Dragon Age 4 Akan Lebih Berfokus Pada Single Player!
» Game Indie dari Delevoper Indonesia! DelayedSun Sudah Rilis di Steam Early Access
» Pilihan Masyarakat! ASUS Kuasai Pasar Laptop Consumer Indonesia di Tahun 2021
» Pemain Diberikan Waktu Bermain Final Fantasy XIV: Endwalker Gratis Sebagai Kompensasi!
» Harapan Para Fans Pupus! Shroud Katakan Bahwa Ia Tidak Akan Bentuk Tim Esports Profesional!

GPU NVIDIA GeForce RTX 3060 12 GB

Dengan arsitektur berkekuatan tinggi yang efisien dan merupakan generasi kedua dari NVIDIA RTX ™, GeForce® RTX 3060 menghadirkan kemampuan ray-tracing yang luar biasa dengan didukung NVIDIA DLSS dan teknologi lainnya, kartu grafis ini dipasarkan dengan harga mulai dari IDR 6,629,000.

Seperti semua GPU seri RTX 30, RTX 3060 mendukung trifecta yang merupakan inovasi gaming GeForce seperti NVIDIA DLSS, NVIDIA Reflex dan NVIDIA Broadcast yang dapat mempercepat performa serta meningkatkan kualitas gambar. Ditambah dengan adanya realtime ray-tracing, teknologi ini menjadi dasar dari platform game GeForce.

Ketersediaan & Harga

Kartu grafis ROG Strix dan TUF Gaming GeForce RTX 3060 12 GB akan tersedia di seluruh dunia mulai akhir Februari 2021. ASUS Dual GeForce RTX 3060 12 GB akan tersedia di awal Maret 2021. Silahkan hubungi perwakilan ASUS untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: PR News ASUS Indonesia

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru