NEWS

Lebih Realistis, NBA 2K21 Resmi Hadir di Indonesia

Christa   |   Rabu, 27 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat hype PS5 yang baru saja meluncur resmi di Indonesia, dengan bangga 2K mengumumkan bahwa game terbarunya, yaitu NBA 2K21 sudah tersedia di Indonesia. Game ini dirilis pada 22 Januari untuk platform PS5 dan Xbox Series X|S, serta dirancang untuk memaksimalkan pemanfaatan kekuatan, kecepatan, dan teknologi konsol next-gen berikutnya. Mengikuti perkembangan teknologi gaming kekinian, NBA 2K21 mengusung berbagai peningkatan, mode, dan fitur inovatif.

Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi

NBA 2K21 merupakan judul terbaru dari seri NBA 2K, yang terus berinovasi untuk memberikan pengalaman bermain video game olahraga terbaik khususnya basket. “Pada tahun yang istimewa ini, rasa bangga patut saya berikan bagi tim Visual Concepts atas karya game NBA 2K paling otentik dan luar biasa yang pernah dibuat, yang mengusung visual memukau," ujar Greg Thomas, presiden Visual Concepts.




“Mulai dari dikenalkannya mode franchise MyNBA yang sepenuhnya dapat diatur pemain, hingga ditambahkannya pengalaman WNBA, bahkan dikembalikannya afiliasi, kami berhasil mengembangkan detail 2K21 dengan tujuan untuk mengangkat komunitas kami dengan menyuguhkan game simulasi olahraga terbaik di industri ini,” lanjutnya.

Adapun peningkatan yang diterapkan 2K untuk NBA 2K21. Pertama, grafis tergolong lebih realis, imersif, memukau, yang kini menampilkan Rail Cam baru dengan menonjolkan sisi detail visual pada setiap objek dan pemain. Kedua, pemanfaatan SSD, di mana NBA 2K21 memiliki load time sangat singkat. Ketiga, tampilan arena akan terasa lebih nyata dengan penampilan Lower Bowl yang baru. Terakhir adalah penyempurnaan dengan teknologi gaming saat ini. Sementara pada versi PS5, NBA 2K21 telah menyesuaikan dengan teknologi DualSense seperti Haptic Feedback dan Adaptive Trigger.




Selain itu, NBA 2K21 juga menghadirkan fitur-fitur yang tidak kalah menarik. Pertama, peta yang ditampilkan di sini, yakni The city akan lebih besar berkali lipat dibandingkan Neighborhood. Kemudian, munculnya fitur The W. Buat yang belum tahu, The W memungkinkan pemain untuk menciptakan pemain WNBA yang bisa diatur sesuai keinginan. Nantinya setiap pemain dapat saling berkompetisi di The W Online. Menariknya lagi, pemain juga dapat menikmati mode tim, di mana pemain dapat mengembangkan liga NBA buatannya hingga menjadi 36 tim. Terakhir adalah koleksi musik lengkap yang memiliki lebih dari 350 judul dari NBA 2K21.

NBA 2K21 menampilkan Zion Williamson, pemain forward New Orleans Pelicans sebagai bintang sampulnya. Sementara untuk NBA 2K21 Edisi Mamba Forever akan menampilkan Kobe Bryant, pemain legenda sebagai bintangnya. Selain itu, NBA 2K21 dilengkapi dengan Cross-Progression MyTEAM dan Shared VC Wallet dalam jajaran konsol yang sama (PS4 ke PS5, Xbox One ke Xbox Series X|S). Dengan fitur ini, semua Poin, Token, kartu, dan progres MyTEAM di versi NBA 2K21 generasi saat ini dapat dibagikan ke generasi berikutnya, pun sebaliknya.

Sumber: PR resmi NBA 2K21

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru