NEWS

Game Baru Star Wars: Knights of the Old Republic Dikabarkan Sedang dalam Produksi

Christa   |   Rabu, 27 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan ini, cukup banyak informasi mengenai game-game Star Wars. Mulai dari kerja sama Lucasfilm Games dengan Ubisoft untuk menggarap game open-world Star Wars, munculnya 300 karakter dari Lego Star Wars: The Skywalker Saga, hingga Star Wars Battlefront II yang gratis di Epic Games Store. Kini, beredar kabar terbaru dari franchise ini, di mana Star Wars: Knights of the Old Republic akan mendapatkan game baru.

Baca ini juga :

» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?

Rumor mengenai game baru Star Wars: Knights of the Old Republic beredar pada beberapa waktu lalu. Jason Schreier dari Bloomberg sempat mengunggah posting di ResetEra dalam menanggapi rumor tersebut dengan mengatakan, “Tidak akan ada yang menebak dengan benar.” Sampai saat ini, masih ada banyak pemain yang percaya bahwa Electronic Arts mungkin akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk membuat game Star Wars berikutnya. Namun, komentar Schreier menyiratkan bahwa game ini nantinya bukan berasal dari studio EA.




Selain itu, podcaster Bespin Bulletin juga mengonfirmasikan dengan sumber tanpa nama bahwa game baru Star Wars: Knights of the Old Republic sedang dalam proses pengembangan. Ia menyebutkan game ini dikembangkan oleh studio yang belum dikonfirmasi. Besar kemungkinan dirinya mendapatkan informasi ini dari kutipan Schreier. Sampai berita ini dimuat, pihak EA ataupun developer resminya belum mengonfirmasikan rumor tersebut maupun mengungkapkan detail lebih lanjut. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru