NEWS

Sambut Ulang Tahun, Black Desert SEA Adakan Event Tangkap Ayam Berhadiah!

Cita Aditya   |   Rabu, 27 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyambut ulang tahun ketiganya, Pearl Abyss selaku developer dari Black Desert SEA mengadakan berbagai macam event menarik. Mulai dari hadiah ketika membuat karakter baru. Hingga event yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya. Mulai dari balap kuda hingga terakhir adalah event yang bernama “Runaway Chickens”. Event ini tersedia bagi seluruh petualang di Black Desert SEA.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: Black Desert SEA YouTube

Event ini tersedia di Bartali Farm. Ada 10 ayam yang berusaha kabur dari peternakan setiap pagi. Setiap petualang harus menangkap ayam tersebut ketika sang ayam sedang diam dan sedang bertelur. Ayam-ayam ini sendiri akan mengeluarkan Telur Emas yang memiliki nilai tinggi. Selain menangkap Telur Emas, ada event lain yang bisa kalian nikmati.

Pinto Cooking Class juga akan dibuka di minggu ini. Di minggu kedua, setiap Petualang akan diminta untuk membuat minuman agar bisa mendapatkan Witch Delicacy. Selama event yang memang dikhususkan untuk mengupgrade kehidupan dari karakter kalian, kalian bisa mendapatkan material tambahan untuk mengupgrade Warm Cozy Fire. Dari tempat tersebut, kalian bisa mendapatkan Specter Energy dan Forest Fury.

Ini semua adalah rentetan event hingga menuju puncak. Di 10 Februari 2021 kalian bisa mendapatkan Golden Elephant Statue. Yang jika dijual tentunya akan menghasilkan Silver yang berlimpah. Bagaimana? Yuk, langsung mainkan Black Desert sekarang!

Sumber: Black Desert PR News

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru