NEWS

Peracik Legendaris Bumbu Indomie Goreng Asli Meninggal Dunia

Erik Gani   |   Kamis, 28 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nunuk Nuraini, peracik bumbu indomie goreng yang telah berkreasi selama lebih dari 30 tahun telah meninggal dunia. Kepergiannya dikonfirmasi oleh kepala divisi hubungan masyarakat Indofood, Nurlita Novi Arlaida. Tak hanya Nurlita, Agus Suprapta selaku perwakilan HRD divisi Mie Instan Indofood juga mengungkapkan rasa duka bagi seluruh keluarga almarhumah.

Laila Dimyati, salah seorang warganet juga mengungkapkan rasa dukanya lewat akun Twitter pribadinya. Ia juga menginformasikan kepergian bu Nunuk pada Rabu 27 Januari 2021 subuh hari pukul 02:55 WIB .

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Bu Nunuk Sendiri sebagai peracik bumbu Indomie Goreng telah berhasil menyebarkan rasa khas Indomie Goreng ke berbagai belahan dunia. Pencapaiannya dalam meracik rasa membuat Indomie Goreng dinobatkan sebagai ramen instan terbaik di harian Amerika Serikat Los Angeles Times.

Bu Nunuk Selaku lulusan Universitas Padjajaran Bandung jurusan Teknologi Pangan ini telah mengabdi menciptakan berbagai rasa Indomie selama hampir 30 tahun. Varian rasa yang ia racik pun tidaklah sedikit, namun yang paling melekat di hati adalah rasa klasik Mie Goreng yang masih populer hingga sekarang.

Sumber: Twitter Laila Dimyati

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru