NEWS

Bangkitkan Nostalgia, Fans Rayakan Ulang Tahun Dead Space 2 Ke-10

Christa   |   Kamis, 28 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dead Space 2 pertama kali diluncurkan pada 25 Januari 2011, dan masih dikenang oleh para penggemarnya. Sukses mempertahankan kualitas dan ketegangan aslinya, para pemain merayakan ulang tahun ke-10 Dead Space 2. Sejak pengumuman The Callisto Protocol yang belum lama ini, tentu menjadi alasan untuk membangkitkan nostalgia para gamers terhadap game tersebut. Tidak lupa, mereka dengan cepat membagikan cerita favorit dari sekuel Dead Space ini sebagai salah satu bentuk peringatan 10 tahun sejak peluncuran perdana.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Para fans membagikan momen-momen Dead Space 2 di Twitter, di mana mereka saling membagikan pengalamannya selama memainkan game tersebut. Sekuel ini memang dianggap sukses menarik perhatian dengan rating yang tinggi. Namun, sayangnya Dead Space 3 mengalami kegagalan dan menjadi campur aduk belakangan ini. Akan tetapi, Visceral games membuat para pemain tetap berbagi perasaan positifnya terhadap seri keduanya selama 10 tahun, dan dianggap sebagai game terbaik dalam triloginya.

Banyak fans yang berkomentar dalam sebuah thread di Twitter, yang diunggah oleh The Game Awards dan On This Day In Gaming. Mereka terus menyebutkan bahwa Dead Space 2 merupakan salah satu game horor ikonik dan terbaik sepanjang masa. Selain itu, fans juga tidak lupa berkomentar mengenai alasan mengapa sekuel ini memberikan dampak yang besar, khususnya rasa rindu akan suasana Dark Space yang gelap dan mengesankan.

Dead Space 2 pertama kali dirilis pada 25 Januari 2011 untuk platform PS3, Xbox 360, dan PC melalui Steam. Game ini dikembangkan oleh Visceral Games dan diterbitkan oleh EA, serta memperoleh rating tinggi dari para pemain dan kritikus game.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru