NEWS

Game Terbaru LYTO, Kingdoms: Iron and Blood Sudah Tersedia di Google Play Store

Christa   |   Kamis, 28 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, Perusahaan game ternama, LYTO sempat mengumumkan bahwa game terbaru mereka, yaitu Kingdoms: Iron and Blood direncanakan rilis pada 27 Januari 2021. Kini, pemain sudah dapat mengunduhnya di Google Play Store untuk segera menaklukkan semua musuh. Lewat Kingdoms: Iron and Blood, pemain dapat menjalankan misi untuk menjadi Panglima legendaris terhebat dan mengubah sejarah Three Kingdoms.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Bergenre strategi multiplayer, Kingdoms: Iron and Blood memungkinkan pemain untuk berperan sebagai Panglima, yang terlibat dalam berbagai peristiwa selama era Three Kingdoms. Di antaranya adalah Pemberontakan Yellow turban, Pertempuran Gerbang Hu Lao, hingga Pertempuran Chibi. Menariknya lagi, pemain bisa menciptakan sejarah sendiri di berbagai kota lainnya yang ada di sini. Namun, pemain perlu menguasai kota terlebih dahulu dan bertahan dari serangan musuh.




Pertempuran di dalam Kingdoms: Iron and Blood disajikan secara real-time, dan saling memperebutkan ratusan kota guna menjadi Panglima legendaris. Sebagai Panglima, pemain akan membutuhkan para Jenderal terpercaya dan dapat diandalkan untuk direkrut. Inilah saat yang tepat bagi pemain untuk mengatur tim dan tentukan strategi yang cocok, agar bisa menjadi tim hebat, kuat, dan terbaik dalam setiap pertempuran yang ada di dalam game ini.




Selain membagikan hadiah pre-registrasi untuk para pemain, LYTO juga memberikan hadiah keren lainnya yang dapat diakses melalui redeem kode. Hadiah ini mencakup Jenderal bintang 5 Yan Liang, 50.000 Resource, dan 100.000 Copper. Pemain dapat menukarkan kode berikut ini untuk memperoleh hadiah menarik: 1597NYVXGE.

Sumber: PR News LYTO

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru