NEWS

Bigetron Esports Beberkan Zuxxy dan Luxxy Tetap Berjuang di PMGC Meski Terpapar COVID-19

Cita Aditya   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran PMGC Final Season 0 memang baru saja berakhir. Dua tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax tidak meraih hasil maksimal. Bigetron Red Aliens menduduki posisi 5 di akhir klasemen dan Aerowolf Limax mendapatkan posisi 13 di akhir klasemen. Mungkin, dari kalian bertanya-tanya mengapa Bigetron Red Alines seakan kurang tenaga di turnamen kali ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Bigetron Esports Facebook

Adalah dua pentolan dari Bigetron Esports yaitu Zuxxy dan Luxxy yang terkena virus COVID-19 setelah mereka mendarat di Dubai. Dua anak kembar ini dikabarkan Bigetron Esports melalui Press Releasenya harus menjalani isolasi selama pertandingan PUBG Mobile Global Championship. Namun untungnya, keduanya bisa sembuh dan sudah bisa kembali ke Indonesia setidaknya tanggal 31 Januari 2021 nanti.

Tak cuma itu, pihak Bigetron Esports mengatakan ada satu pemain lain yang dirahasiakan identitasnya dan masih berjuang melawan virus COVID-19. Pemain dari tim lain ini belum sepenuhnya sembuh seperti Zuxxy dan Luxxy. Sehingga, sang pemain tersebut tidak bisa keluar dari Dubai. Pihak Bigetron Esports juga memohon para fans untuk mendoakan pemain tersebut.

Wah, sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan dari Bigetron Esports ya! Hal ini memang sudah menjadi resiko ketika turnamen diselenggarakan secara Offline selama Pandemi.

Sumber: Bigetron Esports Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru