NEWS

Rumor: Nama Konsol Nintendo Switch Terbaru Dikabarkan Bocor

Reza Alif   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2021 memang menjadi tahunnya konsol-konsol terbaru menjadi hype di kalangan para gamer. Sebut saja PlayStation 5 dan juga Xbox Series X yang tengah bersaing menjadi yang terbaik untuk pasar konsol Next-Gen, dengan menawarkan kecanggihan terkini di banding konsol lamanya.

Baca ini juga :

» Pengembangan Resident Evil Outrage Dirumorkan Batal oleh Capcom?
» XSEED Games Ungkapkan Trailer Story Untuk Game Rune Factory 5
» Mario Kart 9 Dikabarkan Tengah Dikembangkan dan Hadir dengan Kejutan Baru!
» Game Pedang-Pedangan Bergaya Musou, Touken Ranbu Rilis Trailer Ketiganya!
» Game Mahoutsukai no Yoru Akan Rilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch!

Tapi, ada satu kompetitor yang masih bungkam hingga saat ini meski rumor sudah bertebaran. Nintendo, meski sudah dipastikan akan merilis konsol Switch Terbaru, hingga saat ini kita masih belum tau akan jadi seperti apa nantinya konsol dari perusahaan yang selalu bisa mendapatkan penjualan tinggi ini.

Baru-baru ini spekulasi para penggemar pun kembali salah, karena bundle Monster Hunter Rise yang di kira akan meluncur bersama konsol Nintendo Switch terbaru, ternyata masih berkolaborasi dengan konsol lama. Tapi, satu hal yang menarik justru datang dari salah satu jurnalis asal Brazil yang membalas postingan tentang Monster Hunter Rise bundle ini.

Bernama PH Brazil, melalui Twitter nya ia mengatakan bahwa penggemar Nintendo Switch belum akan melihat konsol terbaru hingga tahun fiskal berikutnya. Menariknya, ia menyebut konsol terbaru tersebut dengan sebutan Super Switch.

Hal ini sebenarnya, bukanlah yang pertama, karena pada Oktober tahun 2020 lalu, Insider lainnya, Tyler McVicker juga mengatakan hal serupa bahwa sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan rilis untuk konsol Super Switch. Tentu jika benar, nama ini tampaknya mengacu pada konsol klasik Nintendo, yaitu SNES atau Super Nintendo Entertainment System.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru