NEWS

Satu Selera dengan Gamer Indonesia, Hideo Kojima Sebut PlayStation 1 Konsol Favoritnya

Reza Alif   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
New York Game Award baru saja selesai digelar secara online melalui Twitch Streaming, dan salah satu pemenang penghargaan bergengsi tentunya ada nama sang bintang Rock di industri game, Hideo Kojima. Hideo Kojima mendapatkan penghargaan Legend Award Winner dari ajang tersebut.

Baca ini juga :

» Death Stranding: Director's Cut Segera Tuju PC Tahun Ini!
» Cuitan Hideo Kojima Ucapan Selamat Natal, Petunjuk Untuk Game Terbaru Kojima Productions?
» Terkagum-Kagum dengan Arcane, Hideo Kojima Sebut Arcane Sebagai Masa Depan Animasi!
» Hideo Kojima Bekerja Sama Dengan Desainer Prancis Untuk Membuat Kacamata Death Stranding!
» Pretty Good! Trailer Baru The Batman Mendapat Pujian Dari Hideo Kojima!

Namun, satu hal yang menarik adalah saat wawancara Reggie selaku pembawa acara dengan Hideo Kojima. Pada saat apa konsol favoritnya dan mengapa, Hideo Kojima menjawab bahwa semua konsol memang menarik dan menyenangkan, tapi ia sanga mem-favoritkan PS1 dan membuat game di konsol tersebut.

Seperti yang diketahui, PS1 juga menjadi bagian meningkat pesatnya nama dari seorang Hideo Kojima di kancah industri game dunia. Hideo Kojima berhasil memukau para pemain PS1 kala itu dengan game Metal Gear Solid buatannya yang sangat digandrungi hingga menjadi seri paling legendaris yang pernah ada.

Lanjut, menurut Hideo Kojima, PlayStation 1 adalah konsol yang mengubah industri konsol kuno ke era modern. Di mana dengan PlayStation 1, semua game menjadi lebih kompleks dengan grafis 3D serta pengaturan angle kamera yang bebas, yang ia sebut bagaikan mimpi pada saat itu. Sehingga ia bisa mencurahkan banyak hal melalui konsol tersebut saat membuat sebuah game.

Sumber: Twitch NYVGCC

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru