NEWS

Rumor: Rockstar Dikabarkan Akan Membuat GTA III, Vice City dan San Andreas Remastered

Reza Alif   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yang paling dinanti walaupun masih minim informasi, Rockstar dengan GTA VI nya terlihat melakukan pergerakan yang cukup lamban walaupun game ini akhirnya dikonfirmasi akan dibuat. Namun, selagi semua penggemar berkutat di GTA Online sambil menunggu game terbaru, sebuah rumor datang bagai secercah harapan.

Baca ini juga :

» Akibat Regulasi, Platfrom Bilibili Tiongkok Melarang GTA dan 70 Games Jadi Konten Streaming
» Rockstar Bagikan Gallivanter Baller Secara Gratis Di GTA Online Dalam Rangka Hari Natal!
» Masih Ada Harapan! Bully 2 Dirumorkan Akan Diungkapkan Segera!
» 'Orang Dalam' Rockstar Games Mengungkap GTA 6 Bakal Mengecewakan Para Fans!
» Viral! Sebuah Video TikTok GTA Online Perlihatkan Cara Ubah Burung Menjadi Bomb Carrier!

Kabar ini berasal dari GTA Forums, di mana saat itu leakers Mach1bud mengetikkan kata-kata ‘soon’ yang membuat semua orang bertanya-tanya. Ini pun memicu para leakers lainnya dalam forum dengan mengatakan bahwa Ia salah thread dalam menuliskan hal tersebut. Namun, yang lainnya berspekulasi itu disengaja untuk mengaburkan informasi, agar tidak terlihat jelas.


Sumber: GTA Forums

Sampai akhirnya, Spider-Vice admin dari forum tersebut memposting sesuatu dengan memberikan tag, III, VC dan SA. Hal ini pun mulai terlihat jelas, spekulasi pun mengarah pada kemungkinan hadirnya versi remastered dari game GTA III, Vice City dan San Andreas. Di postingan berikutnya Mach1bud masih menggunakan kode seperti kata-kata ‘Truck’ yang ia jawab dengan kalimat ‘kurang dari 90 hari’. Ini membuat kemungkinan baru bahwa trailer dari remastered tersebut akan hadir sebentar lagi.

Kemudian diskusi pun berlanjut dengan menghubungkan postingan Twitter uNiGTANet yang cukup mencurigakan. Di mana ia mengunggah foto Shark Cards buatan fans yang tertera angka 200120022004, di mana jika di pisah menjadi 2001, 2002 dan 2004 yang merupakan tanggal rilis dari game GTA III, Vice City dan San Andreas. Jika rumor ini terbukti benar, pastinya hal ini akan menjadi kabar yang menggembirakan untuk para gamer, khususnya pecinta seri Grand Theft Auto.

Sumber: GTA Base

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru