NEWS

Main Bola Pakai Mobil atau Basket Dengan Robot Dinosaurus! Ini Keseruan Party Mode Astracraft

Reza Alif   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Astracraft adalah game terbaru buatan NetEase yang menawarkan kreativitas penuh dalam bermain. Pasalnya, dalam game yang bertema robot ini, kamu dibebaskan untuk membuat robotmu sendiri dengan merakitnya dari material kubik yang bisa kamu ubah sesuka hati dan pasangkan dengan berbagai attachment.

Meski, permainan utama dari Astracraft adalah pertarungan antar robot, tapi game ini juga punya banyak mode lain yang seru untuk dimainkan, salah satunya hadir di Part Mode. Nah, seperti apa sih keseruan mode ini dalam Astracraft? Yuk, langsung saja simak ulasan kru KotGa dibawah ini!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

BERBAGAI MACAM MODE PERMAINAN YANG ASYIK




Sumber: Dok. KotakGame.com

Party Mode adalah mode yang cukup bebas di Astracraft karena memiliki banyak tipe bermain yang sangat mengasyikkan. Terdapat dua mode dalam bermain, yaitu Official Party dan Hot Party.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Untuk Official Party adalah mode yang sudah tersedia di sistem terdiri dari berbagai macam cara bermain, diantaranya ada Bumper Soccer, di mana kamu akan bermain bola dengan menggunakan mobil robot, kemudian ada DynoBasket, bermain basket dengan menggunakan robot Dinosaurus, lalu ada Aeria ARMS Attack yang bermain tembak-menembak dengan robot pesawat terbang, dan masih banyak lagi.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Sedangkan Hot Party adalah mode yang dibuat oleh pemain yang latar tempatnya dirancang sendiri sesuai keinginan pemain tersebut. Nah, kita bisa mencoba mode bermain yang disediakan oleh para pemain ini juga.

BUAT SENDIRI PARTY MU DENGAN KREATIVITAS TANPA BATAS




Sumber: Dok. KotakGame.com

Yang paling menarik, disini kamu tak hanya mengikuti party yang tersedia saja, tapi kamu bisa membuat latar tempat party sesuai kreasi kamu sendiri. Kamu akan disediakan berbagai material untuk membuat latar tempat sesuai keinginan dan kreatifitas kamu tanpa batas.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Kamu juga bisa memilih berbagai macam mode permainan seperti Ball Game Mode, Super Storm, Race Mode dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Kemudian kamu juga bisa membuat room dan bermain bersama teman kamu menggunakan latar tempat Party yang telah kamu buat sendiri.

Itulah penjelasan serta asyiknya bermain Party Mode dalam game Astracraft. Jadi, asah terus kreatifitasmu dalam membuat berbagai macam robot andalan yang bisa digunakan untuk berbagai macam mode. Untuk kamu yang masih belum coba, langsung saja download dan install melalui link dibawah ini ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru