NEWS

Seagate Luncurkan Game Drive Edisi Khusus Marvel Avengers untuk PS4

Christa   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 28 Januari, perusahaan teknologi yang berfokus pada penyimpanan data, Seagate mengumumkan kolaborasinya dengan PlayStation, Marvel, dan Crystal Dynamics. Bentuk kolaborasi ini menghasilkan Game Drive edisi khusus Marvel Avengers untuk sistem PS4. Produk penyimpanan data tersebut menampilkan ilustrasi karakter pahlawan super dari Marvel Avengers seperti Hulk, Thor, Captain Amerika, dan lainnya.

Baca ini juga :

» Setelah Ditunda, Final Fantasy XIV Versi Digital Akan Kembali Dijual Bulan Ini!
» Produser Tales of Arise Ungkap Kemungkinan Tentang Adanya Adaptasi Anime
» Hitman Trilogy Diumumkan akan Hadir di Konsol Next-Gen Bulan Ini!
» PUBG: Battlegrounds Sudah Bisa Dimainkan Secara Gratis Di Steam Dan Konsol!
» Gamer Call of Duty Tidak Terkesan dengan Operator Daniel Yatsu yang Berpakaian ala Levi

Seagate menjadi satu-satunya hard disk yang memiliki lisensi resmi Marvel Avengers di pasaran. Edisi khusus ini dipadukan dengan karya seni eksklusif Marvel, yang menampilkan gaya unik dari game Marvel Avengers. Baik penggemar maupun pemain dapat memilih desain karakter yang tersedia. Mulai dari Captain America, Hulk, Thor, maupun tim Avengers. Pemain pun bisa memainkan game PlayStation dengan penuh gaya.


Berfokus pada performa dan fungsi, Game Drive ini dapat digunakan untuk PS4 dan PS4 Pro. Berbekal kapasitas hingga 2TB dan fungsi plug-and-play, Game Drive untuk PS4 ini menawarkan penyimpanan tambahan instan dan dapat di-install dalam hitungan menit. Selain itu, Game Drive edisi Marvel Avengers memungkinkan setiap gamers untuk memainkan game dengan konektivitas USB 3.0 berkecepatan tinggi. Sehingga, gameplay menjadi lebih lancar antara hard disk internal dan eksternal.

Perlu diketahui, Game Drive edisi Marvel Avengers untuk platform PS4 dan PS4 Pro dari Seagate mulai tersedia pada 1-7 Februari 2021 secara eksklusif di Tokopedia. Sementara di Blibli, Shopee, dan JD.ID, produk ini hadir pada 8-14 Februari 2021 dengan harga special Rp. 1.230.000. Akan tetapi, Game Drive mulai ada di semua platform e-commerce pada 14 Februari yang dibanderol sebesar Rp. 1.449.000.

Sumber: PR News Seagate

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru