NEWS

Tetap Kawal Hu Tao! Bocoran Terbaru Ungkap Hu Tao Akan Hadir Sebagai Banner Limited Ketiga ver 1.3!

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menambahkan berita yang mengejutkan bahwa Keqing akan menjadi banner kedua setelah Xiao merupakan hal yang berbeda dari yang selama ini dibocorkan. Para gamer tentunya telah mempercayai bahwa Hu Tao salah satu karakter yang ditunggu-tunggu akan keluar setelah Xiao harus kandas setelah Mihoyo secara resmi mengumumkan akan merilis Keqing sebagai banner limited setelah Xiao pada pembaruan versi 1.3 mendatang.

Sejauh ini, banner Genshin Impact hanya bertahan setidaknya 3 minggu sebelum memperkenalkan karakter bintang lima yang selanjutnya. Keqing akan menjadi karakter pertama yang akan diperkenalkan ke game dengan Banner Limited-nya, karena seperti yang diketahui Keqing merupakan salah satu karakter yang bisa kamu dapatkan di Standard Banner. Keqing akan menggantikan Hu Tao pada tanggal 17 Februari mendatang yang digadang-gadang akan rilis di versi 1.3 nantinya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Menariknya , Banner Limited dari Xiao Invitation to Mundane Life dikabarkan hanya bertahan hanya dalam waktu 2 minggu saja. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Hu Tao akan tetap hadir dalam pembaruan versi 1.3 yang memang biasanya berlangsung selama 6 minggu sebelumnya pembaruan selanjutnya hadir.

Meskipun Banner dari Keqing belum diketahui masa durasinya, namun jika diurut dari Xiao maka Keqing kemungkinan akan hanya bertahan selama 2 minggu. Itu artinya 2 minggu selanjutnya merupakan Banner kosong dan menurut NEP NEP salah satu leaker dari Genshin Impact, ia mengatakan jika Hu Tao akan hadir dalam 2 minggu terakhir dari pembaruan 1.3 mendatang.

Orang dalam mengatakan bahwa perubahan jadwal ini karena masalah yang berkaitan dengan Tahun Baru Cina, yang akan terjadi selama spanduk Xiao. Kisah Xiao berkisar pada Festival Ritual Lentera, yang merupakan Tahun Baru Imlek versi Teyvat.

Jika pengembang benar-benar menghadapi masalah karena Tahun Baru Imlek, masuk akal bagi miHoYo untuk tidak mengumumkan tanggal berakhirnya Dance of Lantern di program khusus Genshin Impact 1.3. Namun, sepertinya kisah Keqing juga terkait dengan Festival Lentera, sesuai dengan nama spanduknya. NEP NEP juga berteori bahwa spanduk tiba-tiba Keqing mungkin adalah semacam lelucon oleh miHoYo, terkait dengan sifat Hu Tao sebagai penipu.

Namun, Keqing adalah karakter bintang lima yang sangat populer di Genshin Impact. Sementara beberapa penggemar kecewa dengan kurangnya penampilan Hu Tao, yang lain bersemangat untuk mendapatkan peningkatan peluang tarik untuk Keqing *5 Electro.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru