NEWS

Alien Menjadi Singa Biru! MICROBOY Diumumkan Resmi Pindah Ke EVOS ESPORTS!

Endrue Johanes   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja diumumkan resmi mengundurkan diri dengan didukungnya ucapan FAREWELL oleh tim Bigetron lantas membuat pemain PUBG Mobile khususnya pendukung BTR bertanya-tanya terkait apa yang akan dilakukan MICROBOY setelah resmi tidak berada dibawah naungan dari BIGETRON.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Recap MPL ID S13: Duo Bestie Masih di Zona Merah, Bigetron Alpha Semakin Nyaman di Puncak!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Banyak juga yang beranggapan bahwa MICROBOY akan segera melanjutkan jenjang Pendidikan, hingga berencana untuk VAKUM Sejenak dengan asumsi yang didapatkan dari video salah satu Coach AURA Esports, Entruv yang diunggah beberapa waktu lalu.


Sumber: Entruv Youtube Channel

Secara mengejutkan, EVOS Esports langsung mengumumkan sebuah hal yang mengejutkan dimana nyatanya MICROBOY akan resmi menjadi bagian dari EVOS Esports setelah kepergiannya tersebut. Didukung dengan MICROBOY yang muncul dalam satu buah video yang berjudul Welcoming Microboy

Bagimana tanggapan kalian dengan kepindahan MICROBOY yang dirasa seharusnya sudah berada di tim dengan tingkat keloyalan dan solidaritas yang tinggi hingga pernah menjadi juara dunia?

Sumber: Evos Esports Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru